Optimis, Mawardi Yahya Ambil Formulir Bakal Calon Gubernur di Partai Nasdem

Optimis, Mawardi Yahya Ambil Formulir Bakal Calon Gubernur di Partai Nasdem

Tim pemenangan Mawardi Yahya-Harnojoyo (MAHAR), saat mengambil formulir di DPW Partai Nasdem Provinsi Sumsel. --

PALEMBANG, SUMEKS.CO - Bakal Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sumatera Selatan, Mawardi Yahya-Harnojoyo, melalui kuasanya mengambil formulir pendaftran Cagub-Cawagub Sumsel di Kantor DPW Partai Nasdem Provinsi Sumsel, Kamis, 2 Mei 2024.

Utusan Bacagub yang populer dengan sebutan Wak Uban ini, yakni Edward Jaya, Aswan Mufti dan tim sukses lainnya, diterima oleh Panitia Penjaringan Kepala Daerah, M Yamin, Shopuan Hadi dan panitia lainnya.

Aswan Mufti dalam kesempatannya mengatakan, kedatangan di Kantor DPW Partai Nasdem yakni untuk mengambil formulir sesuai mandat dari Mawardi Yahya-Harnojoyo.

"Kita diberikan mandat oleh Pak Mawardi Yahya dan Pak Harnojoyo untuk ambil formulir, dan kita tahu bahwa Partai Nasdem sudah memiliki hubungan baik sejak lama dan berharap mendapat dukungan dari Partai Nasdem," ujarnya.

Aswan menambahkan, bahwa pihaknya optimis setiap partai yang membuka penjaringan mengambil formulir dan akan mengembalikan, termasuk di Partai Nasdem.

BACA JUGA:Beredar Isu, Ardani Sudah Kantongi Restu Mawardi Yahya Dampingi Panca Wijaya Akbar di Pilkada Ogan Ilir

BACA JUGA:Sempat Tak Harmonis, Mawardi Yahya-Alex Noerdin Tampak Tertawa Lepas Saat Bertemu di Lapas Pakjo Palembang

"Makanya kita diutus beliau untuk datang mengambil formulir di Partai Nasdem ini, Pak Mawardi Yahya dan Pak Harnojoyo tetap berharap dukungan dari Partai Nasdem," lanjutnya. 

Lanjut Aswan, sesuai dengan batas waktu, pihaknya akan secepatnya mengembalikan formulir pendaftaran sesuai batas waktu yang telah ditentukan. 

"Ya, kalau bisa besok atau lusa secepatnya kita kembalikan," singkatnya. 

Sementara itu, M Yamin didampingi Hendra mengucapkan selamat datang kepada Tim pemenangan Mawardi Yahya di Sekretariat DPW Partai Nasdem Propinsi Sumsel. 

Hendra menambahkan, bahwa Partai Nasdem memanggil, membuka peluang bagi putra-putra terbaik Sumsel yang akan mencalonkan diri sebagai Kepala Daerah dan Wakil Kepala Daerah di Sumatera Selatan.

BACA JUGA:Pilkada Ogan Ilir, Muncul Nama Wahyudi dan Ahmad Syafei, Sanggupkah Kalahkan Trah Mawardi Yahya?

BACA JUGA:Panca Mawardi Yahya Pastikan Maju di Pilkada Ogan Ilir Bersama Ardani, Asalkan.....

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: