Yamaha Thamrin berkolaborasi dengan Prostreet hadirkan Nabila dan Dandi Malik di Palembang

Yamaha Thamrin berkolaborasi dengan Prostreet hadirkan Nabila dan Dandi Malik di Palembang

--

SUMEKS.CO - PT.Thamrin brothers Yamaha menyuguhkan acara yang dipersembahkan khusus untuk kaula muda pecinta otomotif di Palembang, Sabtu (20/8) bertempat di Palembang Indah mall, Yamaha Thamrin bekerjasama dengan Prostreet menghadirkan Nabila dan Dandi Malik dalam acara  'Saturday Fun with Prostreet x  Yamaha Thamrin'. 

Acara ini bertujuan untuk mewadahi kreatifitas anak motor dan memperkenalkan mereka kepada lifestyle otomotif keren seperti halnya di kota Bandung. 

BACA JUGA:Maknai Kemerdekaan RI, BRI Salurkan Dana Pendidikan bagi 68 Paskibraka dan 1.800 Anak Pelaku Usaha Mikro

"Dalam acara ini, kami menghadirkan Dandi Malik dan Nabila selaku influencer motor terutama Yamaha Aerox. Mereka memiliki fanbase yang besar di kalangan pecinta motor Indonesia termasuk di Palembang. Selain itu kami juga menghadirkan Prostreet selaku brand fashion yang sangat lekat dengan dunia motor. Harapannya bisa memberikan dampak positif untuk perkembangan komunitas anak motor di Palembang.", Ujar Wiranata- Manager Promosi PT.Thamrin Brothers. 

Pada Event Prostreet x Thamrin  ini dilakukan beberapa kegiatan diantaranya :: Meet & Greet, Rolling cIty, Lomba Photography, Lomba Fun Modification, dan Talkshow bersama Nabila, Dandi Malik, Aris, dan Prostreet. 

BACA JUGA:Ratusan Warga Gardena 4 Ikuti Jalan Sehat

"Palembang itu seru banget, pertama kali ke palembang ternyata banyak anak motor yang antusias dan menyambut kami. Semoga mereka makin keren dan bisa menjadi inflencer yang mengisnpirasi banyak orang. Terima kasih untuk Yamaha Thamrin yang sudah membuat acara sekeren ini", Nabila - Prostreet. ( Adv/ren)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: