Perempuan Milenial Sumsel : Ayo Pilih Figur yang Terbukti Majukan Perempuan

Perempuan Milenial Sumsel : Ayo Pilih Figur yang Terbukti Majukan Perempuan

--

SUMEKS.CO, PALEMBANG - Tidak kurang dari 500 perempuan millenial bergabung dalam gerakan "Ganjar Pranowo Presiden 2024" yang diinisiasi jaringan Srikandi Ganjar Sumatera Selatan (Sumsel) di Kota Palembang, Sumsel, Sabtu (13/8/2022).

Upaya konsolidasi dukungan untuk Ganjar Pranowo ini digelar dalam acara  healty fun day di Gedung Graha Bandara Insani, Talang Jambe, Palembang.

Koordinator Wilayah Srikandi Ganjar Sumsel, Nur Indah Haryani mengatakan, kegiatan ini juga diselenggarakan dalam rangka menyambut HUT ke-77 Republik Indonesia.  Kegiatan positif selalu menjadi cara Srikandi Ganjar menyatukan para perempuan ke dalam barisan pendukung Ganjar Pranowo Presiden 2024.

“Kegiatan ini diselenggarakan untuk menyambut HUT ke-77 RI sekaligus lebih mendekatkan figur Pak Ganjar kepada perempuan di Sumsel,” ujar Nur Indah Haryani.

Nur Indah menuturkan, para perempuan di Sumsel sepakat mendukung Ganjar karena kepeduliannya  pada kemajuan perempuan. Kepemimpinan Ganjar  selama menjadi Gubernur Jawa Tengah (Jateng) dikenal sangat hangat, melibatkan semua kalangan termasuk anak muda dan perempuan. 

BACA JUGA:Tim Kuasa Hukum Keluarga Brigadir J Segera Laporkan Ferdy Sambo & Istrinya

“Kita sama-sama tahu kalau Pak Ganjar ini sosok yang bijaksana, tampan, kharismatik, dan kekinian. Karena sifatnya ini, kami percayakan Pak Ganjar untuk memimpin Indonesia pada 2024,” ungkapnya.

Terakhir, Indah berharap dan yakin saat Ganjar menjadi presiden, permasalahan perempuan di Indonesia bisa mendapatkan solusi.

“Karena Pak Ganjar ini juga orangnya peduli, jadi kami yakin jika terpilih menjadi presiden kasus perempuan bisa lebih dipedulikan,” tutupnya.

Adapun kegiatan ini juga menghadirkan Virasat Band dan Zein Chavilla. Selain itu, terdapat juga pembagian doorprize bagi para peserta yang hadir. (edy/ril).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: