Askolani Ajak Muslimat NU Talang Kelapa Terus Dukung Program Banyuasin Religius

Askolani Ajak Muslimat NU Talang Kelapa Terus Dukung Program Banyuasin Religius

--

SUMEKS.CO, TALANG KELAPA - Bupati Banyuasin, H. Askolani, SH., MH ajak Muslimat NU terus mendukung program Banyuasin Religius dan terus menjalin silahturahim serta rutin melakukan pengajian akbar dalam Acara Pelantikan Pengurus Ranting Muslimat NU se Kecamatan Talang Kelapa digelar di Masjid Al-Muhajirin, Talang Kelapa, Rabu (18/05/2022).

Didampingi oleh Wakil Bupati Banyuasin, H. Slamet Somosentono, SH, Askolani menyatakan kebahagiaan beliau atas dukungan yang telah diberikan atas program Banyuasin diantaranya telah mencetak 55.000 penghapal Al-Qur’an, telah dibangunnya 68 Rumah Tahfidz yang 67 nya merupakan dana swakelola masyarakat, hanya 1 yang menggunakan dana APBD Kabupaten Banyuasin.

“Tentu ini luar biasa, dalam jangka waktu 3 Tahun, 5 bulan pemerintahan kami telah berjalan begitu pesatnya program Banyuasin Religius. Tentu ini menjadi kebahagiaan kami berdua dan terima kasih atas dukungan semua masyarakat, terutama ibu-ibu yang hadir hari ini,” tutup Askolani.

BACA JUGA:Aset Daerah Bisa Disewakan, ini Syaratnya

Hal ini disambut baik oleh Ketua PC Muslihat NU Banyuasin, Siti Halimah. Beliau menyampaikan rasa terima kasih banyak atas kesediaan Bupati dan Wakil Bupati Banyuasin untuk dapat menghadiri pelantikan pengurusan ranting muslimat NU se Kecamatan Talang Kelapa dan pengajian akbar yang diadakan.

“Kami sempat ragu apakah Pak Askolani dan Pak Slamet dapat hadir beserta istri, alhamdulillah dapat hadir. Terima kasih banyak, kami sangat bahagia dan semoga kepemimpinan beliau dirahmati Allah SWT,” tutur Siti.

Sementara itu, Ketua DPRD Kabupaten Banyuasin, Irian Setiawan, SH., MH mengajak pengurus Muslimat NU menjaga silahturahim dan mengucapkan selamat kepada pengurus yang telah dilantik.

Pesannya yang paling penting jaga kekompakan dan saling bersinergi membangun Kabupaten Banyuasin kedepan untuk Banyuasin Bangkit, Adil dan Sejahtera.

Turut hadir Forkopincam, Ketua TP PKK Kabupaten Banyuasin, Wakil Ketua TP PKK Kabupaten Banyuasin, Camat Talang Kelapa, Ketua TP PKK Kecamatan Talang Kelapa, Tokoh Masyarakat dan Pengurus Ranting Muslimat NU Kecamatan Talang Kelapa(ril)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: