Ibu Susi Dijagokan Netizen di Pilpres 2024, Iwan Fals: Koruptor Bakal Ditenggelamkan

Ibu Susi Dijagokan Netizen di Pilpres 2024, Iwan Fals: Koruptor Bakal Ditenggelamkan

Iwan Fals. foto: instagram, --

Tak sampai disitu, Menteri Susi bahkan menempati posisi pertama dengan tingkat kepuasan 91,95% berdasarkan hasil rilis Alvara Research Center terkait rapor 5 Tahun Kinerja Pemerintah Joko Widodo-Jusuf Kalla.

Diketahui, Komunitas pendukung Ibu Susi (Kopi Susi) Indonesia untuk Indonesia mendeklarasaikan Susi Pudjiastuti menjadi calon presiden (capres) 2024.

Deklarasi digelar oleh sejumlah relawan Komunitas Pendukung Ibu Susi (Kopi Susi) di Graha Ardhya Garini, Jakarta Timur, Minggu 3 Juli 2022.

“Kami atas nama Komunitas Pendukung Ibu Susi atau KOPISUSI dengan ini mendeklarasikan komunitas KOPISUSI ini sebagai langkah konkret kami dalam mengenalkan sosok Ibu Susi sebagai salah satu alternatif calon pemimpin masa depan,” demikian poin utama yang dibacakan salah seorang relawan.

Gerakan Kopi Susi pertama kali digaungkan pemilik akun @PartaiSocmed di Twitter. Dari akun inilah gerakan masyarakat yang sudah jenuh dengan kondisi polarisasi, intoleransi, dan oligarki di Indonesia bermunculan hingga terbentuk sebuah komunitas.

Ketua Panitia Acara Kopi Susi, Virawati menegaskan deklarasi digelar tanpa adanya sokongan duit dari pihak manapun, termasuk dari Susi Pudjiastuti sendiri.

Semua itu semata-mata berasal dari dorongan masing-masing relawan yang melihat mantan Menteri Kelautan dan Perikanan itu sebagai calon alternatif presiden yang patut didorong berkiprah di Pilpres 2024.

Susi dianggap sebagai satu-satunya tokoh yang pernah membuat bangga sebagai bangsa Indonesia. Ditangannya anak bangsa bisa mengharapkan Indonesia yang lebih baik. (dra/fajar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: