Lapas Sekayu dan BIN Gelar Vaksinasi Dosis Tahap I, II, Booster

Lapas Sekayu dan BIN Gelar Vaksinasi Dosis Tahap I, II, Booster

--

SUMEKS.CO, SEKAYU - Lapas Sekayu Kanwil Kemenkumham Sumsel kembali melakukan vaksinasi yaitu dosis tahap I, II, dan Booster bagi Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP), Selasa (5/7/2022).

Kalapas Sekayu, Ronald Heru Praptama mengatakan, kegiatan vaksinasi kali ini bekerjasama dengan Badan Intelijen Negara (BIN).

Ronald Heru Praptama menambahkan, warga binaan yang mendapatkan vaksin kali ini sebanyak 459 orang. Dengan rincian, vaksin dosis tahap I sebanyak 16 orang, vaksin dosis tahap II sebanyak 156 orang, dan vaksin booster sebanyak 287 orang.

BACA JUGA:Kakanwil Kemenkumham Sumsel Hadiri Pembukaan Renstra Kemenkumham 2020-2024

"Setiap WBP memiliki hak untuk sehat. Termasuk terbebas dari ancaman paparan Covid-19. Sehingga, vaksinasi menjadi salah satu kebutuhan bagi WBP di dalam Lapas," ujar Ronald Heru Praptama.

Kegiatan vaksinasi yang dilakukan di Ruang Rekreasi Lapas Sekayu tersebut harapannya membuat warga binaan selalu sehat, sehingga bisa mengikuti pembinaan dengan baik dan produktif. 

BACA JUGA:Kakanwil Kemenkumham Sumsel Lantik 36 Pejabat Fungsional

Kalapas Sekayu juga mengapresiasi dan mengucapkan terimakasih kepada Badan Intelijen Negara dan juga sebagai pelaksana yaitu Tim Puskesmas Balai Agung Sekayu, karena telah membantu menyukseskan kegiatan vaksinasi di Lapas Sekayu. (Ril)

Sumber: