Dukungan kepada Lucianty Meningkat Signifikan di Pilkada Muba 2024, Siap Hibahkan Gaji

Dukungan kepada Lucianty Meningkat Signifikan di Pilkada Muba 2024, Siap Hibahkan Gaji

Paslon nomor 1 Kabupaten Muba Lucianty.-foto:doksumeksco-

MUSI BANYUASIN, SUMEKS.CO- Dukungan kepada Lucianty kian meningkat signifikan di Pilkada Muba 2024. Untuk itu Calon Bupati Musi Banyuasin (Muba) nomor urut 1, Hj. Lucianty tak segan-segan menyatakan tidak akan ambil gaji jika menjabat sebagai Bupati Kabupaten Muba.

''100 persen gaji akan saya hibahkan untuk kebutuhan masyarakat Kabupaten Muba,'' kata Lucianty.

Seperti diketahui, gaji seorang Bupati per bulan diperkirakan sebesar Rp6 juta per bulan. Nah itu semua akan disalurkan bergilir kepada 229 desa di Muba selama lima tahun.

''Ini bentuk totalistas dari komitmen Lucianty untuk total mengabdi bagi Bumi Serasan Sekate. Insya Allah, niat ini saya lakukan dengan ikhlas sebagai bentuk pengabdian saya kepada masyarakat," ujar Lucianty tegas.

BACA JUGA:Berikan Contoh Disiplin ke Anggota Kabinetnya, Presiden Prabowo Tiba Lebih Dulu di Lapangan Akmil Magelang

Lucianty, yang juga pernah menjabat sebagai Wakil Ketua Kamar Dagang dan Industri (KADIN) Sumsel 2008-2011, menegaskan bahwa keputusannya untuk menghibahkan gaji ini adalah karena dirinya merasa sudah "tuntas" dengan diri sendiri.

Dengan rekam jejak panjang sebagai pengusaha sukses, ia mengungkapkan bahwa kebahagiaannya kini adalah mengabdi untuk masyarakat, bukan untuk mengejar materi.

"Seorang pemimpin harus selesai dengan dirinya sendiri sebelum maju bertarung. Saya sudah bersyukur dengan apa yang telah saya capai selama ini. Sekarang saatnya saya mengabdi penuh untuk masyarakat Muba yang kita cintai," tambahnya.

BACA JUGA:Putusan MA Terkait Batas Wilayah Muba dan Muratara Bertentangan dengan UU

Dukungan kepada Lucianty Meningkat Signifikan

Sementara itu Ketua Tim Pemenangan Koalisi Serasan Sekate, Beni Hernedi, memastikan sebagai pengusaha sukses, Lucianty telah menunjukkan kemampuannya dalam mengelola sumber daya dengan efisien.

Menurut Beni, pengalaman Lucianty dalam dunia bisnis dapat memberikan kontribusi signifikan dalam pengelolaan anggaran daerah yang transparan dan efisien, sekaligus menciptakan nilai tambah ekonomi bagi Musi Banyuasin.

Tak salah jika dukungan bagi Lucianty menguat secara signifikan beberapa waktu terakhir. Sehingga menurut Beni Pilkada Muba 2024 akan menjadi ajang bagi Lucianty untuk membuktikan bahwa kepemimpinan perempuan bisa menghadirkan solusi yang nyata bagi masyarakat.

BACA JUGA:Kian Menggoda, Ini Bocoran Honda Scoopy 2025, Paling Cocok untuk Kalangan Eksekutif dan Anak Muda

"Total kekayaan Lucianty yang mencapai Rp490 miliar adalah hasil dari akumulasi kinerja dan produktivitas beliau selama bertahun-tahun. Ini menunjukkan bahwa beliau memiliki kompetensi dalam memanfaatkan sumber daya dengan optimal, yang dapat diterapkan dalam pengelolaan pemerintahan di Muba," ujar Beni, yang juga mantan Plt Bupati Muba.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: