Petugas Lapas Narkotika Muara Beliti Gelar Pertandingan Futsal Persahabatan dengan Bapas Muratara

Petugas Lapas Narkotika Muara Beliti Gelar Pertandingan Futsal Persahabatan dengan Bapas Muratara

Kalapas Ronald Heru Praptama dan Kabapas Robby Fernandez foto bersama tim futsal Lapas Muara Beliti dan Bapas Muratara sebelum pertandingan persahabatan dimulai.--

Kegiatan olahraga memang menjadi salah satu upaya Lapas Muara Beliti untuk menciptakan lingkungan kerja yang sehat dan produktif.

Kalapas menjelaskan bahwa kebugaran fisik merupakan modal penting bagi para petugas pemasyarakatan yang dituntut untuk selalu waspada dan sigap dalam melaksanakan tugasnya.

BACA JUGA:Kenang Jasa Pahlawan Dalam Rangka Hari Pengayoman Ke-79, Lapas Muara Beliti Gelar Upacara Tabur Bunga

BACA JUGA:Launching Sistem Database Pemasyarakatan 2024 di Lapas Muara Beliti Fokuskan Kesehatan dan Rehabilitasi

Dengan tubuh yang bugar, diharapkan para petugas mampu menjalankan tugas-tugas mereka dengan lebih baik dan maksimal.

“Pertandingan olahraga seperti ini, selain bagus untuk kesehatan, juga mendukung semangat kerja dan kebersamaan. Kita semua berharap olahraga rutin bisa menjadi kebiasaan untuk seluruh pegawai, karena kesehatan adalah aset penting dalam pelaksanaan tugas di bidang Pemasyarakatan,” ungkap Ronald.

Pertandingan futsal antara pegawai Lapas Narkotika Kelas IIA Muara Beliti dan Bapas Muratara berlangsung sengit namun tetap menjunjung tinggi nilai-nilai sportivitas.

Sorak sorai dukungan terdengar di seluruh sudut lapangan, menambah semarak suasana. Kedua tim menunjukkan semangat yang luar biasa, dan pertandingan pun berlangsung meriah dengan penuh antusiasme.

BACA JUGA:Semarak Meriahkan HUT RI dan HUT Pengayoman Ke-79, Lapas Muara Beliti Gelar Kegiatan PORSENAP

BACA JUGA:Lapas Muara Beliti Berikan Peralatan Mandi Gratis untuk WBP

Para peserta terlihat menikmati pertandingan hingga akhir. Mereka juga mengungkapkan kegembiraan mereka karena bisa terlibat dalam kegiatan yang berbeda dari rutinitas sehari-hari di kantor.

Selain itu, kegiatan ini memberi mereka kesempatan untuk saling mengenal lebih dekat dan memperkuat hubungan baik antarinstansi.

Dengan adanya kegiatan seperti ini, diharapkan dapat tercipta hubungan yang lebih erat antara sesama petugas, terutama di lingkungan Lapas Muara Beliti dan Bapas Muratara.

Ronald menambahkan bahwa sinergitas yang terbangun melalui kegiatan olahraga akan menciptakan suasana kerja yang positif dan dapat memotivasi seluruh pegawai untuk tetap menjaga kesehatan serta kebugaran tubuh.

BACA JUGA:Antisipasi Pemadaman Listrik, Lapas Muara Beliti Pasang Lampu Emergency

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: