Petugas Lapas Narkotika Muara Beliti Gelar Pertandingan Futsal Persahabatan dengan Bapas Muratara

Petugas Lapas Narkotika Muara Beliti Gelar Pertandingan Futsal Persahabatan dengan Bapas Muratara

Kalapas Ronald Heru Praptama dan Kabapas Robby Fernandez foto bersama tim futsal Lapas Muara Beliti dan Bapas Muratara sebelum pertandingan persahabatan dimulai.--

BACA JUGA:Kadivpas Kemenkumham Sumsel Sambangi Lapas Muara Beliti dan Lapas Lubuklinggau, Ini Tujuannya!

Melihat kesuksesan dan antusiasme dari pertandingan ini, Kalapas berharap agar kegiatan olahraga bersama ini dapat menjadi agenda rutin. Ia optimis bahwa dengan adanya rutinitas olahraga seperti ini, kekompakan dan solidaritas antarpegawai dapat terus terjalin dengan baik.

“Saya berharap pertandingan olahraga seperti ini dapat terus berlangsung rutin. Selain bagus untuk kesehatan dan mental, kegiatan ini juga sangat bagus untuk mempererat kekompakan dan solidaritas sesama pegawai,” pungkas Ronald.

Dengan semangat kebersamaan yang terbentuk melalui pertandingan futsal ini, diharapkan hubungan kerja antara Lapas Muara Beliti dan Bapas Muratara semakin harmonis, dan dapat terus bersinergi untuk melaksanakan tugas dan tanggung jawab di lingkungan Kemenkumham dengan penuh komitmen serta profesionalisme.

Kegiatan ini menjadi salah satu contoh nyata bagaimana olahraga dapat menjadi media yang efektif untuk mempererat tali persaudaraan, menciptakan lingkungan kerja yang sehat, serta membangun mental dan fisik yang kuat dalam menjalani tugas sehari-hari.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: