Terapkan Cooling System Jelang Pilkada Serentak 2024, Kapolres Ogan Ilir Tingkatkan Koordinasi dengan MUI

Terapkan Cooling System Jelang Pilkada Serentak 2024, Kapolres Ogan Ilir Tingkatkan Koordinasi dengan MUI

Kapolres Ogan Ilir, AKBP Bagus Suryo Wibowo, bersama Wakapolres Ogan Ilir, Kompol Helmi Ardiansah, mengunjungi Ketua MUI Kabupaten Ogan Ilir menjelang Pilkada Serentak 2024.--

"Kami akan terus menyampaikan pesan moral dan pentingnya menjaga kerukunan antarwarga kepada seluruh elemen masyarakat, khususnya menjelang Pilkada ini," ujar Nurhasan.

Pertemuan tersebut berlangsung dalam suasana hangat dan penuh keharmonisan, serta diharapkan dapat menjadi langkah awal sinergi antara Polri dan MUI dalam mengawal keamanan dan kedamaian di Kabupaten Ogan Ilir, khususnya pada momen penting Pilkada 2024.

Kegiatan silaturahmi ini diakhiri dengan harapan agar hubungan yang baik antara Polres Ogan Ilir dan MUI Kabupaten Ogan Ilir dapat terus terjaga.

BACA JUGA:Kapolres Ogan Ilir Ingatkan Personel akan Netralitas Polri pada Pilkada Serentak 2024

BACA JUGA:Berhasil Ungkap Kasus Menonjol, Kapolres Ogan Ilir Hadiahi 47 Personelnya dengan Penghargaan

Serta bersama-sama menciptakan situasi yang aman dan sejuk di tengah masyarakat selama seluruh rangkaian Pilkada Serentak 2024 berlangsung.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Wakapolres Ogan Ilir, Kompol Helmi Ardiasyah, dan Kasat Intelkam Polres Ogan Ilir AKP Hendry Antonius, yang mendampingi Kapolres dalam pertemuan tersebut. 

Sebelumnya, Kapolres Ogan Ilir, AKBP Bagus Suryo Wibowo, menggelar silaturahmi dengan Ketua Forum Kerukunan Umat Beragama (FKUB) Kabupaten Ogan Ilir. 

Pertemuan Kapolres Ogan Ilir dengan Ketua FKUB Kabupaten Ogan Ilir ini, berlangsung di kediaman Ketua FKUB Kabupaten Ogan Ilir di Indralaya Kabupaten Ogan Ilir. 

BACA JUGA:Kapolres Ogan Ilir Cek Layanan di Sat Lantas, Pastikan Biaya Pembuatan SIM Sesuai PNBP yang Berlaku

BACA JUGA:Gerak Cepat Kapolres Ogan Ilir Bantu Padamkan Api dan Evakuasi Korban Kebakaran yang Hanguskan 22 Rumah

Pertemuan Kapolres Ogan Ilir dengan Ketua FKUB Kabupaten Ogan Ilir ini, didampingi Wakapolres, Kompol Helmi Ardiansah, dan Kasat Intelkam, AKP Hendry Antonius, serta anggota lainnya.

Kapolres Ogan Ilir mengungkapkan, bahwa pertemuan yang dilakukan ini dalam rangka bersinergi untuk Pilkada Serentak 2024.

Kapolres Ogan Ilir meminta dukungan dari FKUB, serta para ulama untuk membantu Polri menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat atau Kamtibmas. 

Terutama selama pelaksanaan Pilkada Serentak 2024 di Kabupaten Ogan Ilir. Hal ini sejalan dengan upaya cooling system untuk menciptakan situasi yang aman dan kondusif.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: