Oknum ASN Kemenkum HAM Terlibat Peredaran Narkoba di Banyuasin, Ada Sabu dan Pil Ekstasi

Oknum ASN Kemenkum HAM Terlibat Peredaran Narkoba di Banyuasin, Ada Sabu dan Pil Ekstasi

Seorang oknum pegawai Kementerian Hukum dan HAM terlibat peredaran narkoba di Banyuasin.-Foto: Akda/sumeks.co-

“Yang bersangkutan setelah saya konfirmasi ke bagian kepegawaian saat ini masih berstatus sebagai pegawai Lapas Sekayu, memang betul sedang dalam proses pindah ke Prabumulih tapi belum sampai saat ini,” tegas Zulkifli.

Sementara, Kasat Narkoba AKP Najamudin menyebut, selain kasus yang melibatkan oknum ASN Kemenkum HAM, dari 25 kasus yang diungkap kali ini terdapat dua kasus lain yang menonjol.

BACA JUGA:Bapak Ojol Lampung Yang Bilang Dijebak Oknum Transaksi Narkoba Minta Maaf, Netizen Dibikin Terheran-heran

BACA JUGA:Pemprov Sumsel Dukung Rencana Aksi BNN Dalam Memberantas Narkoba di Sumsel

Yakni upaya penyelundupan narkoba jenis pil ekstasi sebanyak 2.000 butir berlogo Channel dengan tersangka Musliadi yang juga ditangkap di Jalan Lintas Timur (Jalintim) Palembang-Jambi tepatnya di depan Pos Musi Indah Kecamatan Betung, Banyuasin. 

Termasuk penggagalan upaya penyelundupan 1 Kg sabu-sabu yang dikendalikan dari dalam Lapas Bengkalis Kepulauan Riau dengan 4 tersangka yang berhasil diamankan.

Dari penangkapan ini berhasil diamankan sebanyak empat orang tersangka masing-masing Dian Saputra (19), Pitriadi (20), Teja Valentino (21), serta M Hadi Winarto (23).

Mereka merupakan anggota jaringan pengedar narkoba internasional dari Malaysia, yang diamankan pada Kamis 4 Juli 2024 lalu di Perumahan Mega Asri Kelurahan Sukajadi Kecamatan Talang Kelapa, Banyuasin.(qda)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: