Diskominfo Palembang dan PRSSNI Sumsel Jalin Kolaborasi untuk Memajukan Penyiaran Lokal

Diskominfo Palembang dan PRSSNI Sumsel Jalin Kolaborasi untuk Memajukan Penyiaran Lokal

Pertemuan Kepala Diskominfo Kota Palembang, Adhi Zahri, S.I.Kom, dengan Ketua PRSSNI Sumsel, Ferry Kristian, bersama pengurus lainnya, membahas kerja sama strategis dalam memajukan sektor penyiaran dan komunikasi di wilayah Sumatera Selatan.--

PALEMBANG, SUMEKS.CO — Palembang – Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kota Palembang, Adhi Zahri, S.I.Kom, menerima kunjungan dari jajaran pengurus Persatuan Radio Siaran Swasta Nasional Indonesia (PRSSNI) Provinsi Sumatera Selatan.

Kunjungan ini dipimpin oleh Ketua PRSSNI Sumsel, Ferry Kristian, didampingi oleh Sekretaris Denny DJ, serta Bendahara Dina Apriana, dan berlangsung di Kantor Diskominfo Palembang.

Pertemuan tersebut bertujuan memperkuat hubungan kerja sama antara PRSSNI Sumsel dengan pemerintah Kota Palembang dalam memajukan sektor penyiaran dan komunikasi di wilayah Sumatera Selatan.

Dalam diskusi yang berlangsung hangat, berbagai potensi kolaborasi dibahas, terutama terkait peran penting media penyiaran dalam menyebarkan informasi yang akurat, efektif, dan menyeluruh kepada masyarakat.

BACA JUGA:Pengusaha Ternama Asal Palembang Ini Disebut-sebut Terlibat Kasus Penyerobotan Lahan di Muratara

BACA JUGA:Jejak Terbaru Pembunuh Nia Kurnia Gadis Pedagang Gorengan, Warga Temukan Bekas Bakaran di Pondok Terbengkalai

Adhi Zahri, dalam sambutannya, menyampaikan apresiasi atas kunjungan tersebut dan menekankan pentingnya sinergi antara pemerintah dengan lembaga penyiaran swasta.

"Kami menyambut baik kunjungan dari PRSSNI Sumsel ini. Kerja sama antara pemerintah kota dan lembaga penyiaran swasta seperti PRSSNI sangat penting dalam menciptakan aliran informasi yang lebih baik dan membantu masyarakat mendapatkan berita yang akurat," ujarnya.

Menurutnya, di era digital yang serba cepat seperti saat ini, media penyiaran memiliki peran strategis dalam menyampaikan informasi kepada masyarakat secara langsung dan dapat diakses oleh semua kalangan.

"Melalui kolaborasi yang lebih erat dengan PRSSNI, kami berharap dapat memperkuat media penyiaran lokal dalam memberikan akses informasi yang tepat dan terpercaya, khususnya di Palembang dan sekitarnya," tambah Adhi Zahri.

BACA JUGA:Pelindo Regional 2 Palembang Luncurkan Program Pelindo Mengajar 2024 di SMA Negeri 6 Kota Palembang

BACA JUGA:Respon ‘Panas Dingin’ Owner Skincare Usai Dikuliti Dokter Detektif, Ada Yang Nangis Minta Maaf Bahkan Denial

Salah satu hal yang menjadi fokus diskusi adalah peluang kerja sama antara Diskominfo Palembang dan PRSSNI Sumsel dalam mendukung kampanye-kampanye komunikasi yang dijalankan oleh pemerintah, termasuk kampanye mengenai isu-isu strategis seperti pendidikan, kesehatan, dan pembangunan.

Dengan kerja sama ini, penyiaran radio swasta diharapkan dapat memainkan peran penting dalam menyebarkan informasi positif dan mendidik masyarakat secara lebih luas.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: