Diskominfo Palembang dan PRSSNI Sumsel Jalin Kolaborasi untuk Memajukan Penyiaran Lokal

Diskominfo Palembang dan PRSSNI Sumsel Jalin Kolaborasi untuk Memajukan Penyiaran Lokal

Pertemuan Kepala Diskominfo Kota Palembang, Adhi Zahri, S.I.Kom, dengan Ketua PRSSNI Sumsel, Ferry Kristian, bersama pengurus lainnya, membahas kerja sama strategis dalam memajukan sektor penyiaran dan komunikasi di wilayah Sumatera Selatan.--

BACA JUGA:Setelah 25 Tahun, Warga Eks Timor Timur Terima Sertipikat dari Menteri AHY

Langkah ini diharapkan dapat memperkuat peran media penyiaran swasta dalam memberikan layanan informasi yang bermanfaat bagi masyarakat, serta mendukung pemerintah dalam mewujudkan pembangunan yang berkelanjutan.

Dengan terjalinnya kerja sama ini, diharapkan sektor penyiaran di Sumatera Selatan akan semakin maju, inovatif, dan mampu beradaptasi dengan perkembangan zaman.

Melalui peran aktif PRSSNI, masyarakat akan lebih mudah mendapatkan informasi yang akurat, relevan, dan dapat dipercaya, yang pada akhirnya akan meningkatkan kesadaran dan partisipasi publik dalam berbagai program pembangunan yang dijalankan pemerintah.

Kolaborasi antara Diskominfo Palembang dan PRSSNI Sumsel ini menunjukkan komitmen bersama untuk memajukan sektor penyiaran lokal sebagai bagian penting dari pembangunan daerah yang inklusif dan berkelanjutan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: