Ratusan Awak Media dan ASN Ramaikan Lomba HUT Palembang ke-1341 di Dinas Kominfo

Ratusan Awak Media dan ASN Ramaikan Lomba HUT Palembang ke-1341 di Dinas Kominfo

Pj Walikota Palembang, H Ratu Dewa, yang hadir dan membuka langsung kegiatan perlombaan tersebut, menyampaikan apresiasinya atas antusiasme para organisasi, profesi, serta aliansi dari insan pers yang ikut berpartisipasi dalam acara ini.--

PALEMBANG, SUMEKS.CO - Ratusan peserta yang terdiri dari awak media dan ASN dari berbagai Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di lingkungan Pemerintah Kota (Pemkot) Palembang memadati halaman Kantor Dinas Kominfo kota Palembang, Selasa 11 Juni 2024.

Diketahui, kehadiran para awak media dan ASN tersebut adalah untuk mengikuti berbagai perlombaan yang diadakan oleh Dinas Kominfo Palembang dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) kota Palembang ke-1341.

Adapun berbagai kegiatan yang diadakan dalam rangka memeriahkan HUT kota Palembang ke-1341 di halaman Kantor Dinas Kominfo Palembang adalah Lomba Gaplek Mania 2024, Lomba Memasak, dan Lomba Foto.

Pj Walikota Palembang, H Ratu Dewa, yang hadir dan membuka langsung kegiatan perlombaan tersebut, menyampaikan apresiasinya atas antusiasme para organisasi, profesi, serta aliansi dari insan pers yang ikut berpartisipasi dalam acara ini.

BACA JUGA:Diterjang Angin Kencang, Perahu Sampan Terbalik di Sungai Ogan, 1 Penumpang Dinyatakan Hilang Tenggelam

BACA JUGA:DPRD Ogan Ilir Gelar Paripurna ke-VI Penyampaian dan Penetapan Perubahan Program Pembentukan Perda TA 2024

Pj Walikota Palembang, H Ratu Dewa, menjelaskan bahwa Pemerintah Kota Palembang tidak bekerja sendiri tanpa kerjasama yang baik dengan seluruh insan pers ataupun perusahaan media yang ada.

Beliau mengakui peran penting media dalam pembangunan kota dan menyampaikan apresiasi atas kontribusi mereka.

"Percuma bekerja sendiri kalau tidak terpublik. Maka dari itu, melalui inilah suatu bentuk hubungan kemitraan yang mampu terjalin antara Pemerintah dan pers," jelasnya.

Pj Walikota Palembang itu juga berharap, bahwa bangunan kerjasama yang baik tersebut juga dinilai sangatlah membutuhkan suatu sinergi yang baik.

BACA JUGA:Setelah Buaya, Warga Palembang Gempar Temukan Ular Sanca Batik di Kelurahan 13 Ilir

BACA JUGA:Bentuk Kepedulian, Pj Walikota Ratu Dewa Salurkan Bantuan ke Wali Murid,

"Kalau tidak ada kerjasama dan sinergi, maka tentunya Pemerintah kota Palembang tidak akan terpublik secara optimal," ujarnya.

Masih dikatakan Ratu Dewa, di usia kota Palembang yang ke 1341 tersebut, para Camat dan Lurah juga diharapkan dapat melakukan sentuhan langsung terhadap masyarakat di tingkat bawah.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: