Karo Provos Div Propam Polri Kunker ke Sumsel, Ini Jadwal dan Rangkaian Kegiatannya

Karo Provos Div Propam Polri Kunker ke Sumsel, Ini Jadwal dan Rangkaian Kegiatannya

Karo Provos Div Propam Polri Brigjen Pol Drs Sumarto tiba di Palembang dan akan melakukan berbagai rangkaian kegiatannya.-Foto: dokumen/sumeks.co-

Diantaranya melaksanakan giat baksos dengan masyarakat di pesisir Sungai Musi.


Karo Provos Div Propam Polri Brigjen Pol Drs Sumarto tiba di Palembang dan akan melakukan serangkaian kegiatan.-Foto: dokumen/sumeks.co-

"Lalu dilanjutkan kegiatan di Makosat Polairud dan diagendakan silahturahmi dengan Pangdam II/Sriwijaya," terang Suparlan. 

Kemudian di hari Kamis 19 September 2024 rombongan Tim Biro. Provos Div propam Polri menuju Polres Ogan Ilir dilanjutkan ke Polres OKI. 

BACA JUGA:Dugaan Salah Tangkap, Oknum Polsek Rambang Dangku Dilaporkan Petani Asal PALI ke Propam Polda Sumsel

BACA JUGA:Bidpropam Polda Sumsel Lakukan Pengecekan Senjata dan Urine Personel Polres Ogan Ilir, Apa Hasilnya?

Dan dilanjutkan pada Jumat 20 September 2024 ke Mapolrestabes Palembang.

"Kegiatan ke Polrestabes Palembang tersebut yakni dalam rangka melaksanakan Ops Gaktiblin ke personel Polres/Tabes Palembang dan pada sorenya tim Biro Provos div propam Polri menuju Jakarta,” tutup Suparlan.

Ada sejumlah Personel Ikut Rombongan Karo provos divisi Propam Polri yang mendampingi Karo provos div propam Polri dalam kegiatannya di Sumsel di antaranya Kombes Pol Joas F Panjaitan, Kabaggaktibplin AKP Virziawan Septianto(PS Paur Subbaghartibplin) dan Brigpol Yos Hapif (Bamin).(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: