Karo Provos Div Propam Polri Kunker ke Sumsel, Ini Jadwal dan Rangkaian Kegiatannya

Karo Provos Div Propam Polri Kunker ke Sumsel, Ini Jadwal dan Rangkaian Kegiatannya

Karo Provos Div Propam Polri Brigjen Pol Drs Sumarto tiba di Palembang dan akan melakukan berbagai rangkaian kegiatannya.-Foto: dokumen/sumeks.co-

PALEMBANG, SUMEKS.COKaro Provos Div Propam Polri Brigjen Pol Drs Sumarto tiba di Palembang dan akan melakukan serangkaian kegiatannya.

Sumarto tiba di Palembang Senin, 16 September 2024, disambut sejumlah Pejabat Utama Polda Sumsel di VIP Room Bandara Sultan Mahmud Badaruddin II.

Kedatangan Karo Provos Div Propam Polri bersama rombongannya disambut Kabid Propam Polda Sumsel Kombes Pol Dadan Hidayat dan sejumlah pejabat lainnya di lingkungan Satker Bid Propam Polda Sumsel .

Kabid Humas Polda Sumsel Kombes Pol.Sunarto melalui Kasubbid PID AKBP Suparlan, kedatangan Karo Provos Div Propam Polri ke Polda Sumsel bersama rombongan dalam rangka kunker Ke Polda Sumsel dan jajaran.

BACA JUGA:Netizen Viralkan Tunjukkan Makanan Empal Gentong Bisa Diperiksa Propam, Makanan Khas Legenda Cirebon Itu Lho!

BACA JUGA:Proses Penanganan Diduga Tidak Berjalan, Pengusaha Beras OKU Timur Datangi Propam Polda Sumsel, Kasusnya?

Kegiatan Karo provos div propam Polri diagendakan mulai pada Selasa 17 September 2024 besok.

Mulai apel pagi sekaligus arahan dan Gaktiblin di halaman Mapolda Sumsel oleh Karo provos Div Propam Polri, diagendakan audensi dengan Kapolda Sumsel.


Karo Provos Div Propam Polri Brigjen Pol Drs Sumarto tiba di Palembang dan akan melakukan kunker.-Foto: dokumen/sumeks.co-

Selanjutnya Karo Provos Div propam Polri memberikan arahan kepada Personel Bid Propam Polda Sumsel dan Kasi Propam Polres/tabes Jajaran.

Suparlan mengatakan pada kegiatan selanjutnya Karo Provos akan silahturahmi ke POM Dam II/Sriwijaya dengan melibatkan Denpom 3 marta TNI (Denpom, Danlanal, Dansat POM AU, Lanud.

BACA JUGA:Mendadak, Propam Polrestabes Palembang Razia Ratusan Personel yang Berpenampilan 'Selengean'

BACA JUGA:Propam Polda Sumsel Lakukan Mitigasi Pelanggaran Disiplin Personel, Sampaikan 11 Larangan Ini

Kemudian pada Rabu tanggal 18 September 2024, Karo provos Div Propam Polri diagendakan akan melakukan kunker Kemakosat Ditpolairud Polda Sumsel.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: