ASN Imigrasi Pangkalpinang Kemenkumham Babel Raih Juara Pertama MTQ Korpri Bangka Belitung 2024

ASN Imigrasi Pangkalpinang Kemenkumham Babel Raih Juara Pertama MTQ Korpri Bangka Belitung 2024

ASN Imigrasi Pangkalpinang, Muhammad Ridhoni, menerima penghargaan Juara Pertama Hifzh Al-Qur'an Surah Al-Baqarah dalam MTQ Korpri Tingkat Provinsi Bangka Belitung 2024, membawa kebanggaan bagi Kemenkumham Babel.--

Lebih lanjut, Muhammad Ridhoni juga berbagi tentang proses persiapan yang telah dilakukannya sebelum mengikuti ajang MTQ ini.

Menurutnya, persiapan yang matang, termasuk menjaga kesehatan dan fokus, merupakan kunci keberhasilannya.

BACA JUGA:Maarten Paes Kokoh di Bawah Mistar Gawang, Babak Pertama Bertahan 0-0 Indonesia Vs Australia

BACA JUGA:Boomingkan PMR di Kalangan Pelajar, SMAN 1 Indralaya Utara Ogan Ilir Gelar Lomba PMR Madya dan Wira

Ia juga menyampaikan bahwa prestasi ini akan membawanya menjadi perwakilan Korpri Bangka Belitung untuk berkompetisi di tingkat nasional dalam waktu dua bulan mendatang.

"Berbagai persiapan telah saya lakukan, seperti menjaga kesehatan dan fokus. Terlebih kegiatan selanjutnya akan digelar dalam dua bulan ke depan. Saya akan mempersiapkan diri sebaik mungkin untuk mewakili Bangka Belitung di ajang nasional," tambahnya.

Capaian luar biasa ini juga mendapat apresiasi dari Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia (Kemenkumham) Bangka Belitung, Harun Sulianto.

Ia berharap prestasi yang diraih oleh Muhammad Ridhoni dapat menjadi inspirasi bagi pegawai imigrasi lainnya, baik di Kantor Imigrasi Pangkalpinang maupun di seluruh jajaran Kanwil Kemenkumham Bangka Belitung.

BACA JUGA:Kebut Optimasi Lahan, Petani OKI Tanam Padi IP 300

BACA JUGA:2 Kuasa Hukum Kasus Yayasan Batanghari Sembilan Ikut Diperiksa Kejati Sumsel

"Dengan diraihnya prestasi tersebut, diharapkan dapat mendorong insan Imigrasi Pangkalpinang maupun seluruh jajaran Kanwil Kemenkumham Babel untuk termotivasi agar dapat meraih prestasi di bidang lainnya," ujar Harun Sulianto.

Ajang MTQ Korpri tingkat provinsi ini memang menjadi salah satu platform yang bergengsi bagi pegawai negeri untuk menunjukkan kemampuan mereka dalam bidang tilawah dan hafalan Al-Qur'an.

Selain menumbuhkan semangat keagamaan, kegiatan ini juga menjadi sarana untuk memperkuat spiritualitas serta integritas para peserta.

Prestasi Muhammad Ridhoni dalam kategori Hifzh Al-Qur'an tidak hanya menunjukkan kemampuan hafalannya yang luar biasa, tetapi juga komitmennya untuk terus menjaga dan meningkatkan kualitas spiritualnya.

BACA JUGA:Sandi Petugas Damkar Depok Viral ‘Room Tour Peralatan Rusak’ Bawa Temuan Dugaan Korupsi ke Kejari Depok

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: