Kalapas Narkotika Muara Beliti Hadiri Pelantikan 49 Pejabat Baru di Kanwil Kemenkumham Sumsel

Kalapas Narkotika Muara Beliti Hadiri Pelantikan 49 Pejabat Baru di Kanwil Kemenkumham Sumsel

Kalapas Narkotika Kelas IIA Muara Beliti, Ronald Heru Praptama, hadir memberikan dukungan pada acara pelantikan 49 pejabat manajerial di lingkungan Kanwil Kemenkumham Sumsel, menegaskan komitmen terhadap peningkatan kinerja dan integritas di jajaran Kemen--

Dalam keterangannya, Ronald menekankan bahwa pergantian dan rotasi jabatan adalah bagian yang tidak terpisahkan dari dinamika organisasi.

Menurutnya, langkah ini dilakukan demi memberikan perubahan ke arah yang lebih baik, melaksanakan percepatan kinerja, serta menjalankan amanah sesuai dengan ketentuan yang berlaku.

BACA JUGA:Pemerintah Kabupaten Banyuasin Tindak Lanjuti Pengaduan Masyarakat tentang Pelayanan Air Bersih

BACA JUGA:RSUD Dr HM Rabain Siap Bangun Gedung 10 Lantai, Tahun Depan Layanan Kesehatan Makin Lengkap

"Selamat kepada pejabat yang telah dilantik hari ini. Tentu Lapas Narkotika Muara Beliti mengalami pergantian kepemimpinan di antaranya pejabat yang berganti adalah Kasi Binadik, Ka.KPLP, Kasubsi Registrasi, dan Kasubsi Bimaswat. Semoga dengan adanya rotasi ini bisa memotivasi seluruh pegawai Lapas Narkotika Muara Beliti agar dapat berkinerja dengan lebih semangat lagi," ucap Ronald dengan penuh harapan.

Acara pelantikan ini tidak hanya menjadi ajang seremonial semata, tetapi juga menjadi momentum untuk memperkuat komitmen seluruh aparatur Kemenkumham dalam menjalankan tugas dan tanggung jawab mereka.

Penyerahan dokumen pelantikan yang dilakukan di akhir acara menjadi simbol awal dari masa tugas baru para pejabat manajerial.

Selain itu, sesi foto bersama juga menjadi momen penting yang menandai komitmen kolektif para pejabat baru dalam menjalankan tugas yang diamanahkan.

BACA JUGA:Ribuan Siswa SD di Kabupaten OKI Sambut Antusias Program Genius 2024 dengan Makanan Bergizi Gratis

BACA JUGA:Gedung Prof. Bochari Rachman 3: Jantung Inovasi dan Laboratorium Teknik Universitas Bina Darma Palembang

Kehadiran Kalapas Ronald Heru Praptama dalam acara ini tidak hanya sebagai bentuk partisipasi, tetapi juga sebagai wujud dukungan dan apresiasi terhadap para pejabat yang dilantik.

Ronald berharap agar semangat dan integritas yang dimiliki oleh para pejabat baru dapat menjadi teladan bagi seluruh jajaran di Lapas Narkotika Muara Beliti.

Ia juga menekankan pentingnya kolaborasi yang erat antarpegawai untuk menciptakan lingkungan kerja yang harmonis dan produktif.

Secara keseluruhan, pelantikan ini diharapkan dapat membawa angin segar dalam upaya peningkatan kualitas pelayanan dan administrasi di lingkungan Kanwil Kemenkumham Sumatera Selatan.

BACA JUGA:Lantik Pejabat Manajerial, Kakanwil Kemenkumham Sumsel Tegaskan: ASN Harus SIAP dan Profesional

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: