Dell XPS 13 9345, Laptop Premium dengan Sasis Alumunium, Tampilannya Bikin Kagum!

Dell XPS 13 9345, Laptop Premium dengan Sasis Alumunium, Tampilannya Bikin Kagum!

Laptop Dell terbaru ini tampak jauh lebih kontemporer daripada laptop 13 inci lainnya, termasuk MacBook Air M3 dan Microsoft Surface Laptop 7.--

SUMEKS.CO - Dell XPS 13 9345 dibuat dengan sasis yang seluruhnya terdiri dari aluminium sehingga memunculkan estetika ramping yang bikin kagum.

Selain itu, ketika dibuka tutupnya, laptop premium ini akan memperlihatkan keyboard tanpa kisi yang futuristik, juga ada tombol fungsi sentuh LED, dan sandaran tangan yang seluruhnya terbuat dari kaca dengan touchpad haptik tersembunyi

Tidak hanya itu, laptop futuristik ini memiliki bezel yang sangat tipis untuk melengkapi tampilan modern yang tiada tandingannya untuk kesan minimalis. 

Laptop Dell terbaru ini juga tampak jauh lebih kontemporer daripada laptop 13 inci lainnya, termasuk MacBook Air M3 dan Microsoft Surface Laptop 7.

BACA JUGA:Laptop Murah Cukup Untuk Tugas Sekolah? Laptop Dell Inspiron 3585 Jadi Solusi Untuk Mendukung Tugas Pelajar

BACA JUGA:Dell Inspiron 16 5640 dengan Performa Kuat Untuk Multitasking dan Menjalankan Game Menengah


Dell XPS 13 9345 dibuat dengan sasis yang seluruhnya terdiri dari aluminium sehingga memunculkan estetika ramping yang bikin kagum.--

Menariknya, Laptop XPS 13 ini tetap kokoh seperti biasa. Dari semua laptop ini, Dell berhasil membuat laptop yang terasa paling kokoh. Bahkan melampaui MacBook Air M3.

Laptop modern ini memiliki keyboard zero-lattice memiliki keycaps yang besar, tetapi sama sekali tidak ada jarak antar tombol. 

Tombol-tombolnya ringan dan tajam, dengan jarak yang cukup, tetapi saya masih harus memeriksa posisi jari saya karena saya tidak dapat menggerakkan jari saya di tepi mana pun untuk mengarahkan diri. 

BACA JUGA:Dell Vs Lenovo: Head to Head, Pabarikan Mana Sebetulnya yang Menjadi Pembuatan Laptop Terbaik?

BACA JUGA:Laptop Dell XPS 13 9340 Hadir dengan Prosesor Core Ultra Baru dari Intel untuk Kinerja Lebih Cepat

Selain itu Touchpad haptik tersembunyi-nya berfungsi dengan baik, sejauh menyangkut touchpad haptik. Touchpad ini cepat dan responsif, serta memberikan umpan balik yang tenang dan tepat. 

Hanya ada satu masalah: Pengguna tidak dapat melihat tepinya, dan Pengguna mungkin akan mencoba menggeser dan menekan sandaran telapak tangan pada satu titik atau lainnya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: