Laptop Dell Latitude 7450 2-in-1, Menawarkan Sasis Logam yang Kokoh dan Kinerja Terbaik

Laptop Dell Latitude 7450 2-in-1, Menawarkan Sasis Logam yang Kokoh dan Kinerja Terbaik

Dell Latitude 7450 2-in-1 adalah laptop terbaru Dell yang menghadirkan pendamping yang tipis dan ringan untuk para profesional yang bekerja. Laptop ini hadir dengan harga awal Rp28 jutaan.--

SUMEKS.CO - Dell Latitude 7450 2-in-1 sebagai laptop premium telah menghadirkan teknologi terkini dengan kinerja terbaik yang dipadukan dengan bahasa desain yang kokoh berkat sasis serba logam.

Dell Latitude 7450 2-in-1 adalah laptop terbaru Dell yang menghadirkan pendamping yang tipis dan ringan untuk para profesional yang bekerja. laptop ini hadir dengan harga awal Rp28 jutaan.

Desain Laptop Dell Latitude 7450 2-in-1: 

Dell Latitude 7450 2-in-1 menawarkan tampilan premium dan kokoh, yang mengutamakan performa ngebut, ini adalah laptop kerja profesional yang bekerja sangat baik.

BACA JUGA:Dell XPS 13 (9345): Dilengkapi CPU Snapdragon X Elite dari Qualcomm, Bagaimana Kinerjanya?

BACA JUGA:Dell XPS 13 9345, Laptop Premium dengan Sasis Alumunium, Tampilannya Bikin Kagum!


Dell Latitude 7450 2-in-1 memiliki layar ringkas yang hadir dengan resolusi Full HD+. Meskipun merupakan panel sentuh IPS, layarnya menawarkan reproduksi warna yang baik, akurat, dan tajam. --

Laptop ini memiliki keseimbangan yang baik antara keanggunan dan kinerja. Meskipun bukan yang tertipis di kelasnya, laptop ini pasti mudah dibawa ke mana-mana, berkat ukurannya yang ringkas dan berat 1,5 kg. 

Tampilannya benar-benar minimalis, dengan lapisan matte halus pada tutupnya beserta logo Dell yang mengilap.

Laptop ini memiliki engsel yang kokoh sehingga Anda dapat menggunakannya dalam berbagai mode, seperti tenda, dudukan, dan tablet. 

BACA JUGA:Laptop Murah Cukup Untuk Tugas Sekolah? Laptop Dell Inspiron 3585 Jadi Solusi Untuk Mendukung Tugas Pelajar

BACA JUGA:Dell Inspiron 16 5640 dengan Performa Kuat Untuk Multitasking dan Menjalankan Game Menengah


Laptop ini memiliki keseimbangan yang baik antara keanggunan dan kinerja. Meskipun bukan yang tertipis di kelasnya, laptop ini pasti mudah dibawa ke mana-mana, berkat ukurannya yang ringkas dan berat 1,5 kg. --

Selain itu, tidak ada goyangan, yang memudahkan penggunaan laptop ini dalam berbagai pengaturan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: