Dell XPS 13 9345, Laptop Premium dengan Sasis Alumunium, Tampilannya Bikin Kagum!

Dell XPS 13 9345, Laptop Premium dengan Sasis Alumunium, Tampilannya Bikin Kagum!

Laptop Dell terbaru ini tampak jauh lebih kontemporer daripada laptop 13 inci lainnya, termasuk MacBook Air M3 dan Microsoft Surface Laptop 7.--

Sepertinya Dell perlu menyertakan beberapa garis LED atau semacamnya, karena meskipun XPS 14 dan XPS 16 memiliki touchpad yang cukup besar sehingga masalah ini tidak sering muncul.

XPS 13 (9345) menggunakan chipset Snapdragon X Elite tercepat ketiga dari Qualcomm, X1E-80-100, dengan 12 inti (delapan performa dan empat efisien) yang berjalan pada 3,4GHz dan peningkatan dual-core hingga 4,0GHz. 

BACA JUGA:Spesifikasi dan Harga Dell Precision 5690, Laptop Kelas Berat yang Siap Menghadapi Revolusi AI

BACA JUGA:Moto Guzzi V100 Mandello Limited Edition Resmi Hadir di Tanah Air, Diproduksi Hanya 1.913 Unit

Spesifikasi tersebut lebih rendah daripada Snapdragon X1E-84-100 di Samsung Galaxy Book4 Edge 16, yang berjalan pada 3,8GHz dan memiliki peningkatan dual-core 4,2GHz.

Tak satu pun dari laptop ini adalah mesin game yang sah. Perhatikan bahwa chipset Apple M3 memiliki pengoptimalan CPU untuk berbagai proses kreativitas seperti penyandian dan dekode video.

Selain itu ia disandingkan bersama dengan GPU yang lebih cepat menjadikan MacBook Air M3 laptop yang jauh lebih cepat bagi para kreator.

Namun, bagi pengguna yang menuntut produktivitas, XPS 13 9345 adalah laptop yang sangat cepat — sejujurnya, hal itu berlaku untuk semua laptop dalam kelompok perbandingan ini.

BACA JUGA:Polwan Cantik Diana Ramirez Rajin Unggah Aksinya di Instagram, Patroli di Kota Medellin yang Terkenal Ganas

BACA JUGA:Betrand Peto-Anneth Delliecia Sudah Setahun Pacaran

Mengingat efisiensi ekstra chipset Qualcomm, XPS 13 9345 seharusnya berjalan lebih dingin daripada model Intel, yang dapat menjadi cukup panas bahkan dengan beban kerja yang lebih ringan. Itu adalah bonus tambahan.

Tidak mengherankan, XPS 13 9345 dan laptop Snapdragon X Elite lainnya memiliki masa pakai baterai yang mengesankan saat mengulang video pengujian kami, bahkan lebih baik daripada MacBook Air M3 yang sangat efisien. 

Semua mesin perbandingan menjalankan panel IPS kecuali Lenovo Yoga Slim 7x, Samsung Galaxy Book4 Edge 16, dan Asus Zenbook 14 Q425 yang memiliki layar OLED.

Mereka menunjukkan masa pakai baterai yang lebih sedikit dalam pengujian ini. Layar Zenbook dan XPS 13 adalah Full HD+ sementara yang lain semuanya beresolusi lebih tinggi, faktor penting lainnya. 

BACA JUGA:Lenovo Yoga Slim 7x 14 Gen-9, Laptop Bisnis dengan Layar Sentuh 3K OLED yang Sangat Reflektif

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: