Suasana Khidmat dan Semangat Warnai Upacara Peringatan Hari Pengayoman ke-79 di Lapas Narkotika Muara Beliti

Suasana Khidmat dan Semangat Warnai Upacara Peringatan Hari Pengayoman ke-79 di Lapas Narkotika Muara Beliti

Semangat dan khidmat: Seluruh pegawai dan Ibu Dharma Wanita Persatuan (DWP) Lapas Narkotika Kelas IIA Muara Beliti mengikuti upacara peringatan Hari Pengayoman ke-79 dengan penuh dedikasi, dipimpin langsung oleh Kalapas Ronald Heru Praptama. --

Dalam amanatnya, Kalapas Ronald Heru Praptama menyampaikan sambutan dari Menteri Hukum dan Hak Asasi Manusia Republik Indonesia, Yasonna H. Laoly.

Dalam sambutan tersebut, Yasonna menekankan tema peringatan kali ini, yaitu "Kementerian Hukum dan HAM Mengabdi Untuk Negeri Menuju Indonesia Emas 2045".

BACA JUGA:Medco E&P Dorong Minat Baca dengan Pojok Literasi di Mulyo Harjo

BACA JUGA:Vivo Y33T Menawarkan Tampilan Bodi Slim dan Kualitas Layar Oke dengan Dukungan 90 Hz

Tema ini menyoroti pentingnya peran Kemenkumham dalam mencapai visi Indonesia Emas 2045, sebuah masa depan di mana Indonesia diharapkan menjadi negara maju dan sejahtera.

Ronald Heru Praptama dalam pidatonya menekankan pentingnya setiap Insan Pengayoman untuk terus mengembangkan dan mempelajari kemampuan yang dapat menunjang pelaksanaan tugas sehari-hari.

“Di hari yang bersejarah ini, mari kita maknai bersama sebagai bentuk komitmen dan rasa cinta kita dalam memajukan Kemenkumham ke arah yang lebih baik lagi. Tinggalkan kebiasaan-kebiasaan yang buruk dan tingkatkan kinerja yang baik agar tercipta Insan Pengayoman yang bermutu dan bermanfaat bagi negeri ini,” ujarnya dengan penuh semangat.

Setelah upacara selesai, kegiatan dilanjutkan dengan acara syukuran bersama yang menjadi puncak dari peringatan Hari Pengayoman ke-79 Tahun 2024.

BACA JUGA:Allahuakbar! Fenomena Ikan Muncul di Pantai Bengkulu Bikin Khawatir, Warganet: Mirip Tsunami Aceh 2004!

BACA JUGA:Inilah Antusias Warga Citra Grand City (CGC) Palembang di Perayaan HUT RI ke-79

Suasana keakraban dan kebersamaan begitu terasa saat seluruh peserta upacara, baik petugas lapas maupun ibu-ibu Dharma Wanita, bersama-sama mengikuti acara syukuran ini.

Hidangan syukuran yang sederhana namun penuh makna ini menjadi simbol rasa syukur dan kebersamaan di antara seluruh elemen yang terlibat.

Acara syukuran ini juga dirangkaikan dengan pembagian hadiah bagi pemenang perlombaan yang telah diselenggarakan sebelumnya dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Republik Indonesia dan Hari Pengayoman ke-79.

Hadiah diberikan kepada para pegawai serta warga binaan pemasyarakatan (WBP) yang telah berpartisipasi dalam berbagai perlombaan olahraga dan seni yang diadakan.

BACA JUGA:Pengamanan Pilkada 2024, Polres Ogan Ilir Gelar Latihan Tactical Floor Game Demi Jaga Kamtibmas

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: