Wakapolda Lepas Kontingen Bola Voli Bhayangkari Sumsel Bertanding ke Jambi

Wakapolda Lepas Kontingen Bola Voli Bhayangkari Sumsel Bertanding ke Jambi

Wakapolda Sumsel Brigjen Pol M Zulkarnain secara resmi melepas kontingen Bola Voli Bhayangkari Sumsel.-Foto: dokumen/sumeks.co-

Acara pelepasan ini turut dihadiri oleh sejumlah pejabat utama Polda Sumsel, antara lain Irwasda Polda Sumsel Kombes Pol Feri Handoko Soenarso, Karorena Polda Sumsel Kombes Pol Toto Wibowo, Wakil Ketua Bhayangkari Sumsel, Ny Monica Zulkarnain, beserta pengurus Bhayangkari Sumsel juga hadir dalam acara ini untuk memberikan dukungan kepada tim.

Kontingen Bola Voli Bhayangkari Sumsel, yang terdiri dari pemain, pelatih, dan official, siap memberikan yang terbaik dalam pertandingan yang akan datang, dengan harapan dapat membawa pulang prestasi gemilang bagi Bhayangkari Sumsel.

Sebelumnya, bertempat di gelanggang olahraga (GOR) Jasmani Kodam (Jasdam) II Sriwijaya Selasa 25 Juni 2024 sore, Kapolda Sumsel Irjen A Rachmad Wibowo membuka secara resmi turnamen bola voli yang digelar sempena hari Bhayangkara ke-78 tahun 2024. 

BACA JUGA:Alpian Maskoni Resmi Menutup Kejuaraan Bola Voli Piala Walikota Pagaralam Tingkat SMA

BACA JUGA:Polda Sumsel Jadi Tuan Rumah Zona 2 Turnamen Bola Voli Kapolri Cup 2023

Turnamen bola voli Kapolda Sumsel Cup 2024 diikuti 17 klub perwakilan dari tiap kabupaten kota se Sumatera Selatan. 

Kapolda Sumsel Irjen A.Rachmad Wibowo menyatakan harapannya agar turnamen yang digelar kali ini bisa menjadi agenda tahunan dan semakin meningkat baik kualitas maupun kuantitasnya sehingga atlet asal Sumsel dapat bersaing di tingkat yang lebih tinggi.


Wakapolda Sumsel Brigjen Pol M Zulkarnain secara resmi melepas kontingen Bola Voli Bhayangkari Sumsel.-Foto: dokumen/sumeks.co-

“Kita berharap para atlet asal Sumsel terverifikasi dan bisa bersaing baik ditingkat daerah, nasional maupun Internasional,” ujar Kapolda memberikan pukulan bola servis pertama pembukaan turnamen Bola Voli.

Irjen Rachmad Wibowo juga meminta dukungan dari semua pihak agar olahraga di Sumsel, khususnya cabang bola voli mendapat perhatian dan pengembangan yang lebih baik ke depannya.

BACA JUGA:Hebat, Ini Agenda Padat di Ajang Internasional Timnas Bola Voli Putra Indonesia 2023

BACA JUGA:Skuat Timnas Bola Voli Putra Indonesia untuk Asian Games 2023 Berangkat, Goodbye Rivan Nurmulki

“Alhamdulillah tahun kemarin tim bola voli dari Provinsi Sumsel mendapat peringkat keempat di kancah Nasional,” imbuhnya.

Lebih lanjut, mantan Kapolda Jambi tersebut menegaskan bahwa kegiatan yang digelar bukan sekadar ajang kompetisi, tetapi juga sebagai bentuk kebersamaan dan kekompakan dalam memperingati hari Bhayangkara ke-78.

Kapolda juga memberikan apresiasi kepada seluruh peserta turnamen dan panitia yang telah bekerja keras untuk menyukseskan kegiatan turnamen ini.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: