LAGI, Pemprov Sumsel Berhasil Raih Penghargaan Pemimpin Daerah Awards 2024

LAGI, Pemprov Sumsel Berhasil Raih Penghargaan Pemimpin Daerah Awards 2024

Pj Sekda Sumsel Edward Chandra mewakili Pj Gubernur Sumsel Elen Setiadi menerima penghargaan untuk pemprov Sumsel sebagai pemimpin daerah awards 2024 dari inews media group--

Sementara Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (PANRB) Abdullah Azwar Anas  dalam kata sambutannya, berharap penghargaan ini dapat memotivasi para kepala daerah untuk memberikan dampak bagi masyarakat. 

“Diharapkan juga kepala daerah bisa memangkas proses bisnis layanan untuk memudahkan masyarakat,” tuturnya. 

Dilain pihak, Executive Chairman MNC Group Hary Tanoesoedibjo mengucapkan selamat kepada para pemenang dalam ajang 'Pemimpin Daerah Awards 2024'.

BACA JUGA:Pj Gubernur Elen Setiadi Ungkap Jurus Jitu Kembangkan Ekonomi dan Atasi Kemiskinan

BACA JUGA:Pj Gubernur Elen Setiadi Harapkan Komisi Informasi Berkontribusi Bangun Keterbukaan Informasi Publik

Hadir dalam acara ini Ketua Majelis Permusyawaratan Rakyat (MPR) Bambang Soesatyo, Wakil Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Angela Tanoesoedibjo, Direktur Corporate Secretary MNC Group Syafril Nasution, serta para kepala daerah penerima penghargaan.

Adapun kategori penghargaan lainnya yang juga turut diberikan adalah Peningkatan Ekonomi Daerah, Percepatan Pembangunan, dan Pengembangan Pariwisata. Selain itu, juga kategori Kerja Sama Strategis, Reformasi Birokrasi, serta Tokoh Daerah. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: