Pj Walikota A Damenta Secara Tegas Paparkan Kinerja Pemkot Palembang kepada Juri Penilaian

Pj Walikota A Damenta Secara Tegas Paparkan Kinerja Pemkot Palembang kepada Juri Penilaian

Pj Walikota Palembang, A. Damenta, secara tegas memaparkan berbagai pencapaian dan inovasi yang telah dilakukan Pemerintah Kota (Pemkot) Palembang dalam sektor kesehatan, pelayanan publik, pembangunan, serta sosial masyarakat.--

Langkah-langkah ini menunjukkan komitmen pemerintah dalam menyediakan layanan kesehatan yang lebih baik bagi warganya.

Berbagai pencapaian yang dipaparkan oleh Damenta disambut antusias oleh para Dewan Juri, yang menunjukkan ketertarikan tinggi melalui sesi tanya jawab.

Kesempatan ini juga dimanfaatkan oleh Damenta untuk menyampaikan rasa terima kasihnya kepada Tempo Media Group atas kesempatan yang diberikan kepada Kota Palembang untuk bersaing dalam ajang ini.

BACA JUGA:Honor Magic V3, HP Lipat Segmen Flagship yang Mengusung Foldable LTPO OLED, Desain Elegan!

BACA JUGA:Kenang Jasa Pahlawan Dalam Rangka Hari Pengayoman Ke-79, Lapas Muara Beliti Gelar Upacara Tabur Bunga

"Saya berterima kasih kepada Tempo Media Group atas kesempatan yang diberikan kepada Kota Palembang untuk menjadi finalis dalam ajang ini, semoga semua pencapaian ini bermanfaat bagi masyarakat Kota Palembang." ucap Damenta.

Damenta menyampaikan bahwa keberhasilan yang diraih bukan hanya milik pemerintah, melainkan juga milik seluruh masyarakat Kota Palembang yang telah mendukung penuh berbagai program pemerintah.

Ia juga memberikan apresiasi tinggi kepada Tempo Media Group yang dianggapnya sebagai jendela dunia dengan penyajian berita yang aktual dan berdasarkan data yang valid.

"Tempo adalah jendela dunia bagi masyarakat, menyajikan berita yang aktual, berani, dan valid, Tim desain Tempo juga luar biasa." kata Damenta. 

BACA JUGA:TERKINI, Bahrain Ketakutan dengan Kekuatan Baru Timnas Indonesia, Kualifikasi Piala Dunia

BACA JUGA:Samsung Hadirkan Energy Score di Galaxy Watch7: Apa Itu dan Bagaimana Cara Kerjanya?

Dalam kesempatan tersebut, Damenta juga mempromosikan keindahan dan kekayaan sejarah Kota Palembang. Ia menyebut Palembang sebagai pusat kebudayaan Melayu yang kaya dengan warisan sejarah dan terkenal dengan keramahtamahan warganya.

"Kota Palembang adalah kota yang indah, kaya akan sejarah, dan merupakan pusat kebudayaan Melayu. Penduduk asli Palembang sangat ramah tamah dan murah senyum," tutupnya.

Dengan berbagai inovasi dan pencapaian yang telah diraih, Pemerintah Kota Palembang di bawah kepemimpinan A. Damenta terus berupaya untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat dan menjadikan Palembang sebagai kota yang maju dan sejahtera.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: