Fakta Mencengangkan di Balik Kasus Pembunuhan hingga 2 Terdakwa Terancam Pidana Mati

Fakta Mencengangkan di Balik Kasus Pembunuhan hingga 2 Terdakwa Terancam Pidana Mati

Dua terdakwa kasus pembunuhan preman kebal di kertapati dituntut pidana mati--

Setelah dituntut dengan pidana mati, majelis hakim diketuai Agus Raharjo SH MH memberikan waktu tujuh hari terhadap tim penasihat hukum menyusun nota pembelaan baik secara tertulis ataupun lisan dari masing-masing terdakwa.

BACA JUGA:Tiga Kurir 16 Kg Sabu Lintas Provinsi Terancam Pidana Mati

BACA JUGA:Tok! Vonis Mati Dijatuhkan kepada Pelaku Pembunuhan Kejam Satu Keluarga di Desa Lumpatan Muba

Sementara itu, pihak keluarga korban yang turut hadir usai mendengar tuntutan pidana mati terhadap keduanya langsung berteriak mengucapkan rasa syukur.

"Alhamdulillah, itu ganjaran setimpal dan doa dari keluarga karena sudah menghilangkan nyawa tulang punggung keluarga kami," teriak perempuan yang mengaku adik dari korban Adios Pratama di dalam ruang sidang.

Diketahui dari dakwaan JPU, peristiwa tergolong sadis ini terjadi pada 23 Februari 2024 silam sekira pukul 17:15 WIB

Yang mana bermula, saat korban Adios Pratama menantang terdakwa Imam Basri usai ditegur terdakwa Imam Masri untuk membersihkan material yang melintang di Jalan Abikusno CS Kertapati Palembang.

BACA JUGA:Dijerat Pasal Berlapis, Dua Kakak Beradik Pelaku Pembunuhan Sadis Adik Bupati Muratara Divonis Mati

BACA JUGA:Vonis Mati Tak Bikin Jera, 115 Kg Sabu Kembali Masuk Palembang, eks Anggota DPRD Palembang Belum Dieksekusi

Tidak terima ditegur oleh terdakwa Imam Masri, korban Adios Pratama yang diketahui merupakan preman setempat ini langsung menampar pipi terdakwa Imam Masri.

Selain menampar pipi, korban Adios Pratama juga seolah menantang terdakwa Imam Masri untuk pulang ambil senjata guna membacok dirinya.

Terdakwa Imam Masri pun pulang untuk mengambil sebilah senjata tajam dan kemudian diikuti oleh sepupunya yakni terdakwa Marhan juga dengan sebilah pisau.

Seolah menjawab tantangan itu, keduanya pun kembali menemui korban Adios Pratama untuk menghujamkan sajam ketubuh korban yang dikenal memiliki ilmu kebal.

Tubuh korban Adios Pratama pun akhirnya terluka, usai senjata yang digunakan oleh kedua terdakwa dihujamkan ke tanah terlebih dahulu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: