Selingkuhi Ayah, Bayi Hasil Hubungan Gelap Dijual, Seorang Ibu di Palembang Dipolisikan Anak Sendiri

Selingkuhi Ayah, Bayi Hasil Hubungan Gelap Dijual,  Seorang Ibu di Palembang Dipolisikan Anak Sendiri

Seorang ibu di Kota Palembang berinisial DL dilaporkan anak kandungnya sendiri ke polisi.-Foto: Deni Kurniawan/sumeks.co -

"Mereka berdua tidak tahu kalau ayah kandung saya sudah keluar dari penjara oleh karena itulah kami melaporkan mereka dan berharap polisi dapat segera meringkus keduanya," katanya.

Sementara, Herman ayah kandung dari OS usai membuat laporan di SPK Terpadu Polrestabes Palembang menjelaskan bahwa sepulangnya dari penjara ia mendapatkan cerita bahwa istri sahnya kerap berhubungan badan dengan seorang pria di rumahnya.

BACA JUGA:Dituding Berselingkuh dengan Janda Beranak Satu, Warga Gandus Dibacok Kerabat Sendiri

BACA JUGA:Dituding Berselingkuh dengan Janda Beranak Satu, Warga Gandus Dibacok Kerabat Sendiri

"Anak saya ini bercerita kalau istri saya itu kerap berhubungan badan di dalam kamar dengan seorang pria, bukan hanya itu bahkan istri saya ini sempat melahirkan seorang bayi dan bayinya sudah dijual," ungkap dia.

"Uangnya diduga kerap digunakan untuk mengkonsumsi narkoba, istri saya itu merupakan pecandu sabu, dan kerap menganiaya anak saya jika ia sedang ingin mengkonsumsi sabu namun tak memiliki uang untuk membelinya," tambah dia.

Kepala SPK Terpadu Polrestabes Palembang Kompol Padly membenarkan adanya laporan dugaan perzinaan dan penjualan bayi tersebut yang dibuat oleh suami sah dan anak kandung tersebut.

"Laporan perzinaan Undang-Undang Nomor 1 Tahun 1946 tentang KUHP sebagaimana dimaksud dalam Pasal 284 tersebut diterima dan segera akan kita limpahkan ke unit Satreskrim untuk ditindaklanjuti," tutupnya singkat. 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: