Pemkab Muara Enim dan Perum Bulog Kolaborasi Hadirkan Tunjangan Beras untuk ASN

Pemkab Muara Enim dan Perum Bulog Kolaborasi Hadirkan Tunjangan Beras untuk ASN

AUDENSI: Pj Bupati Muara Enim, H Henky Putrawan, saat menerima Pimpinan Wilayah Perum Bulog Kanwil Sumatera Selatan dan Bangka Belitung.--

MUARA ENIM, SUMEKS.CO - Kerjasama antara Pemerintah Kabupaten Muara Enim dan Perum Bulog untuk penyediaan beras bagi ASN bisa menjadi langkah yang positif.

Inisiatif ini tidak hanya membantu penyerapan beras secara lebih efektif tetapi juga berpotensi meningkatkan kesejahteraan petani lokal dengan memastikan pasar yang lebih stabil untuk produk mereka.

Ini sejalan dengan berbagai upaya Pemerintah Kabupaten Muara Enim dalam meningkatkan kesejahteraan masyarakat dan mendorong pengembangan ekonomi lokal.

Hal ini diungkapkan Pj Bupati Muara Enim, H Henky Putrawan, saat menerima Pimpinan Wilayah Perum Bulog Kanwil Sumatera Selatan dan Bangka Belitung, Elis Nurhayati, beserta jajaran di Ruang Rapat Bupati Muara Enim, Senin 29 Juli 2024.

BACA JUGA:Jelang Agustus 2024 HP Vivo Y100 5G Turun Harga! Tawarkan Desain Bodi Stylish dan Layar Super AMOLED Full HD+

BACA JUGA:Terjerat Kabel Jaringan Internet Terjuntai di Jalan, Leher Satpam di Palembang Nyaris Putus, Terima 25 Jahitan

Pj Bupati Muara Enim, H Henky Putrawan, didampingi OPD terkait, menyambut baik rencana kerjasama dengan Perum Bulog.

Selain membantu ASN Pemkab Muara Enim, kerjasama ini juga diharapkan dapat mendukung stabilitas pasar beras dan meningkatkan kesejahteraan petani di daerah tersebut.

Inisiatif ini menunjukkan komitmen Pemerintah Kabupaten Muara Enim dalam menciptakan solusi yang bermanfaat bagi semua pihak yang terlibat. 

Dengan adanya kerjasama ini, Muara Enim diharapkan dapat memperoleh beras dengan harga lebih murah dan kualitas yang baik, yang tentunya akan memberikan manfaat ekonomi langsung kepada ASN.

BACA JUGA:Farhat Abas Menangis Mendengar Jawaban Renaldi, Sepupu Saka Tatal Yang Ikut Ditangkap dan Disiksa Oknum Polisi

BACA JUGA:Gerbong TNI Bergerak Panglima Rotasi 256 Perwira Tinggi, Ada di Lingkungan Kodam II SWJ

Selain itu, stabilitas harga dan pasar beras dapat mempermudah para petani dalam menjual hasil panen mereka, sehingga mereka mendapatkan harga yang lebih adil dan dapat meningkatkan kesejahteraan mereka.

Ini adalah langkah strategis untuk menciptakan ekosistem ekonomi yang lebih sehat dan saling mendukung di Kabupaten Muara Enim.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: