Cek Keunggulan dan Kekurangan Vivo Y52s yang Punya Fitur Memadai Untuk Multitasking Ringan

Cek Keunggulan dan Kekurangan Vivo Y52s yang Punya Fitur Memadai Untuk Multitasking Ringan

keunggulan dan kekurangan Vivo Y52s--

SUMEKS.CO - Keunggulan dan kekurangan smartphone Vivo Y52s yang dilengkapi dengan fitur memadai untuk mendukung aktivitas multitasking ringan.

Vivo Y52s menawarkan keunggulan yang cukup baik untuk penggunan masih mulai dari spek layar, kamera, baterai hingga prosesornya.

Vivo Y52s memiliki layar berukuran 6,58 inci dengan resolusi 1080 x 2340 piksel, ukuran layar yang luas memungkinkan produktivitas yang lebih baik dan multitasking yang efisien.

Layar Vivo Y52s ini menggunakan teknologi IPS (In-Plane Switching) yang memberikan kualitas gambar yang baik dan sudut pandang yang luas.

Vivo Y52s memiliki refresh rate 90Hz yang memastikan pergerakan tampilan lebih mulus dan responsif.

Dengan resolusi 1080 x 2340 piksel, layar Vivo Y52s menampilkan warna yang hidup, teks yang tajam, dan kualitas gambar yang baik.

Smartphone Vivo Y52s ini ditenagai dengan chipset Mediatek Dimensity 720 (7 nm), prosesor ini memberikan performa yang baik dengan konsumsi daya yang efisien.

Dengan arsitektur 7 nm, Dimensity 720 menggabungkan kecepatan dan hemat energi.

BACA JUGA:Smartphone Vivo iQOO 5 5G, Tawarkan Fitur Serba Premium yang Menarik dan Mendukung Aktivitas Multitasking

BACA JUGA:Jelang Agustus 2024 HP Vivo Y100 5G Turun Harga! Tawarkan Desain Bodi Stylish dan Layar Super AMOLED Full HD+

Prosesor ini terdiri dari 2 inti Cortex-A76 berkecepatan 2,0 GHz dan 6 inti Cortex-A55 berkecepatan 2,0 GHz yang memungkinkan kinerja yang lancar dan responsif.

Prosesor MediaTek Dimensity 720 ini dilengkapi dengan GPU Mali-G57 MC3 yang mengoptimalkan performa sambil meminimalkan konsumsi daya, sehingga memperpanjang masa pakai baterai.

Vivo Y52s dilengkapi dengan kamera utama beresolusi 48 MP (f/1.8, 25mm wide) dengan fitur PDAF, kamera ini memungkinkan Anda mengambil foto dengan detail yang tajam dan warna yang hidup.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: