Terjerat Kabel Jaringan Internet Terjuntai di Jalan, Leher Satpam di Palembang Nyaris Putus, Terima 25 Jahitan

Terjerat Kabel Jaringan Internet Terjuntai di Jalan, Leher Satpam di Palembang Nyaris Putus, Terima 25 Jahitan

Korban Ahmad dengan balutan perban di leher. Luka yang dialami satpam ini setelah lehernya terjerat kabel jaringan internet yang terjuntai di jalan. -Foto: edho/sumeks.co -

PALEMBANG, SUMEKS.CO - Leher seorang satpam nyaris putus setelah terjerat kabel jaringan provider internet yang terjuntai di jalan.

Korban Ahmad Fikri (28), mengalami luka parah di bagian leher depan dan harus menerima 25 jahitan setelah mendapat perawatan medis.

Warga Sukamaju, Kecamatan Sako, Selasa 30 Juli 2024 siang sempat mendatangi piket Ditreskrimum Polda Sumsel untuk melaporkan pihak provider internet tersebut.

Menurut korban Ahmad, kejadian bermula saat ia bersama rekannya M Rufat (17), pada Jumat 26 Juli 2024 sekitar pukul 02.30 WIB.

BACA JUGA:Polres OKI Ringkus Pelaku Begal Motor yang Cekik Leher Korbannya

BACA JUGA:Polisi Beberkan Detik-Detik Pegawai Koperasi saat Dihabisi di Dalam Distro, Leher Korban Dijerat Tali Sling

Saat itu korban baru pulang bekerja dan berbincengan dengan rekannya itu melintasi Jalan MP Mangkunegara, Kenten Sako Palembang tak jauh dari SPBU Simpang BLK.

"Karena jalan kondisinya gelap tidak kelihatan ado kabel internet yang putus terjuntai dan menjerat leher saya," kata korban Ahmad Fikri kepada awak media.  

Seketika korban yang mengendarai sepeda motor saat itu lanaung terjatuh dan rekannya yang dibonceng mengalami luka di bagian pipi sebelah kanan.

"Saya mengalami luka di bagian leher, dan harus menerima sebanyak 25 jahitan. Keesokan harinya kabel itu sudah diperbaiki," kata korban lagi.

BACA JUGA:Cara Polisi India Lawan Benang Layangan ‘Jerat Leher’ Pengendara Sepeda Motor

BACA JUGA:Sakit Leher Ketika Bangun Tidur? Begini Cara Mengatasi agar Tidak Nyeri dan Kaku

Dia juga mengaku tidak mengetahui asal dan siapa pemilik kabel provider internet itu.

"Saya tidak tahu dari mana dan siapa orangnya termasuk apa nama operatornya," tandas korban.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: