Hari Pertama Memimpin, Henky Tancap Gas Cegah Polio dengan Luncurkan PIN Serentak!

Hari Pertama Memimpin, Henky Tancap Gas Cegah Polio dengan Luncurkan PIN Serentak!

PIN : Penjabat (Pj) Bupati Muara Enim Henky Putrawan, meluncurkan peresmian Pekan Imunisasi Nasional (PIN) Polio serentak di 22 kecamatan se-Kabupaten Muara Enim.--

Penjabat Bupati Muara Enim, Henky Putrawan, didampingi oleh Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Muara Enim, dr. Eni Zatila MKM, menjelaskan bahwa pelaksanaan Pekan Imunisasi Nasional (PIN) Polio di Kabupaten Muara Enim akan terbagi dalam dua periode.

Periode pertama dilaksanakan pada tanggal 23 - 29 Juli 2024  dengan sasaran anak usia 0-7 tahun di seluruh wilayah Kabupaten Muara Enim. Lalu, periode kedua dimulai tanggal 6 - 12 Agustus 2024 dengan sasaran anak usia 0-7 tahun yang belum mendapatkan vaksin polio pada periode pertama.

BACA JUGA:Kemenkumham Sumsel Edukasi Pentingnya Pencegahan Pelanggaran Kekayaan Intelektual Bagi Perguruan Tinggi

BACA JUGA:Infinix NOTE 40S Hadir di Tanah Air Hadirkan Layar 3D Curved 120 Hz, Harga? Rp2 Jutaan

Pembagian periode ini bertujuan untuk memastikan bahwa semua anak di Muara Enim yang termasuk dalam target sasaran mendapatkan imunisasi polio dengan lengkap.

"Saya berharap melalui pekan imunisasi nasional polio serantak ini, anak-anak yang akan melanjutkan tongkat kepemimpinan pembangunan di Kabupaten Muara Enim dapat bebas dari polio," harapnya.

Dalam kesempatan ini, Pj Bupati-pun mengucapkan selamat Hari Anak Nasional kepada seluruh orang tua dan anak-anak di Kabupaten Muara Enim, dirinya berharap momentum ini dapat menambah semangat seluruh lapisan masyarakat untuk memenuhi hak anak dalam mendapatkan masa tumbuh kembang yang berkualitas. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: