Bukan Incar Motor Atau Barang Berharga Lainnya, Pria di Palembang Ini Malah Curi Bangku Panjang

Bukan Incar Motor Atau Barang Berharga Lainnya, Pria di Palembang Ini Malah Curi Bangku Panjang

Aksi pria di Palembang saat mencuri bangku panjang yang ada di pinggir jalan.-Foto: dokumen/sumeks.co-

Tak hanya ini, sebelumnya karena sering terjadinya kasus pencurian ayam peliharaan membuat warga dikawasan Tangga Buntung Palembang memasang perangkap untuk menangkap pelakunya.

Alhasil perangkap warga dengan sengaja melepasliarkan ayam maupun bebek peliharaan mereka meskipun sudah waktu tengah malam itu,  akhirnya membuahkan hasil.

BACA JUGA:Aksi Pencurian Rambu Lalulintas di Kambang Iwak Palembang Viral, Polisi Kejar Kedua Pelaku yang Terekam Video

BACA JUGA:Bobol Mesin ATM Bank, WNA Rusia Vladimir Kasarski Dituntut Pidana Percobaan Pencurian, Dideportasikah?

Seorang terduga pelaku yang belum diketahui namanya tertangkap tangan oleh warga mencuri ayam jago di salah satu rumah warga yang berada di Lorong Kedukan 2 Tangga Buntung Palembang.

Sebelum diserahkan ke kepolisian setempat pelaku yang diduga gemar mengkonsumsi narkoba jenis sabu-sabu ini terlebih dahulu direkam oleh warga lalu di posting ke internet dengan tujuan menjadi pembelajaran buat pelaku - pelaku lainnya agar tak lagi melakukan pencurian.

"Benar selamo ini kau ini lah yang galak maleng ayam samo bebek di tempat kami ini, untuk apo kau duet dari hasil maleng ini, untuk beli sabu samo maen slot kan, ngakulah," kurang lebih seperti itulah interogasi warga kepada terduga pelaku yang saat diamankan hanya mengenakan kaos oblong tersebut.

Bahkan, seperti yang ada di dalam video pelaku bersama ayam jago hasil curiannya itu juga diminta oleh warga agar menirukan suara ayam yang diduga sering ia curi.

BACA JUGA:2 Pelaku Pencurian Besi Pintu Irigasi di Bumi Agung OKI Ditangkap Polsek Lempuing

BACA JUGA:Tingkah Pelaku Pencurian di Palembang, Tidak Ada Motor Celana di Jemuran Pun Disikat

"Cubo berkokok, cepat cak mano suaro ayam yang biaso kau paleng," terang suara warga yang ada didalam video.

"Kokokokook, kokokokook," jawab pelaku menirukan suara ayam.

Video - video terduga pelaku yang terlibat kasus pencurian ayam jago ini tersebar luas di sosial media, salah satunya dapat dilihat pada postingan akun Instagram @palembanglippid.

"Pencuri keciduk warga, infonya sengaja dijebak oleh warga karena sudah terlalu seringnya terjadi kasus kehilangan ayam. Lokasi di Lorong Kedukan 2 Tangga Buntung Palembang, kejadiannya subuh tadi," begitulah caption yang tertera pada postingan akun Instagram tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: