Anker Soundcore R50i, Earbud Nirkabel Rp100 Ribuan dengan Suara Lebih Balance

Anker Soundcore R50i, Earbud Nirkabel Rp100 Ribuan dengan Suara Lebih Balance

Soundcore R50i adalah sepasang earbud rp100 ribuan andalan Anker yang hadir dengan daya tarik utamanya pada suara yang lebih balance.--

SUMEKS.CO - Soundcore R50i adalah earbud murah andalan Anker, yang hadir dengan daya tarik utamanya pada suara yang lebih balance serta fitur yang lebih lengkap.

TWS Anker Soundcore R50i memiliki ukuran charging case yang sedikit lebih besar. Berdasarkan informasi dari website Anker, seri Soundcore R50i tersedia dalam tiga varian warna dibandrol Rp100 ribuan. 

Charging case R50i ini terbuat dari material plastik dengan finishing matte dan tentu saja build quality-nya cukup solid untuk sebuah earbud nirkabel.

Pada sesi buka tutup clamshell charging case Anker Soundcore R50i, menurut beberapa sumber, engselnya terasa cukup kuat dan tidak ringkih. 

BACA JUGA:Nothing Ear, Lini Earbud Nirkabel Terbaru yang Provokatif Bagi Kompetitor

BACA JUGA:Sony WF-1000XM5, Mempertahankan Tonggak Sebagai Rajanya Earbud Nirkabel Premium!


Anker mengklaim TWS Soundcore R50i mampu bertahan hingga 10 jam dan total hingga 30 jam dengan charging case-nya. Sayangnya, Anker lagi-lagi tak mencantumkan berapa kapasitas baterai pasti dari TWS Soundcore R50i ini.--

Di dalam charging case tersimpan sepasang earbud Soundcore R50i dalam posisi vertikal. Sementara di sudut kiri atas charging case terdapat lubang untuk memasang tapi atau lanyard.

Sedangkan untuk desain earbud, Anker Soundcore R50i ini mengusung tipe in-ear atau masuk ke dalam telinga. 

Sementara bentuk nozzle earbud-nya agak miring sekian derajat menyesuaikan bentuk telinga manusia, sehingga cukup ergonomis dan nyaman ketika dikenakan di telinga. 

BACA JUGA:JLab Epic Air Sport, Earbud Kebugaran yang Ringkas dan Tipis dengan Fitur Teknologi Update!

BACA JUGA:Anker Soundcore A20i, Alternatif Earbud Nirkabel yang Tidak Sember

Earbud-nya juga menggunakan material plastik dengan finishing glossy piano dan matte pada area touch control. 

Salah satu kelebihan earbud Anker Soundcore R50i ini adalah memiliki kemampuan tahan cipratan air dengan sertifikat IPX5. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: