Anker Soundcore A20i, Alternatif Earbud Nirkabel yang Tidak Sember

Anker Soundcore A20i, Alternatif Earbud Nirkabel yang Tidak Sember

Earbud nirkabel yang praktis dan terjangkau sekaligus suaranya tidak terdengar sember, Anker Soundcore A20i mungkin merupakan pilihan yang tepat.--

SUMEKS.CO - Anker Soundcore A20i mungkin merupakan pilihan yang tepat, jika mencari sepasang earbud nirkabel yang praktis dan terjangkau sekaligus suaranya tidak terdengar sember. 

Raksasa aksesori elektronik terjangkau Anker dengan seri-nya Soundcore telah menawarkan jajaran earbud nirkabel terjangkau yang lengkap dengan kualitas konsisten di seluruh jajarannya. 

Anker Soundcore A20i memang merupakan earbud nirkabel yang dapat mewujudkan reputasi Soundcore dari Anker untuk audio hebat dengan harga yang masih dapat diterima.

Ukuran earbud nirkabel ini tidak besar, tetapi tidak memiliki batang seperti Apple Airpods atau OnePlus Nord Buds 2, jadi bodinya perlu sedikit lebih besar untuk menampung baterai dan mikrofon. 

BACA JUGA:Sennheiser Accentum True Wireless, Earbud Nirkabel Terbaik dengan Suara Lebih Bagus

BACA JUGA:Daftar Earbud Nirkabel Paling Luar Biasa di Tahun 2024, Kapasitas Baterainya Jumbo dan Ternyaman


A20i bekerja dengan sangat baik dalam menangkap suara Pengguna. Aplikasi perekam dan pengiriman pesan, serta asisten suara di iOS dan Android, tidak mengalami masalah dalam mendengarkan dengan jelas. --

Namun, bobotnya juga sangat ringan, hanya 5,2 g, sehingga ukuran tidak menjadi masalah. Berbicara tentang ukuran, casingnya mungkin adalah yang paling ringkas.

Plastiknya yang terasa nyaman tidak sebanding dengan bahan soft-touch pada earbud premium, tetapi terasa lebih mewah dan lebih kuat daripada polimer mengilap dan licin pada alternatif dengan harga yang sama. 

Ujungnya yang ekstra sepertinya fleksibel dan ini terasa cukup nyaman, tapi dengan ukuran ujung yang tepat, earbud ini sangat nyaman. 

BACA JUGA:Earbud Shokz OpenFit, Kualitas Suara Bagus dengan Peredam Bising Bertenaga AI untuk Kurangi Interferensi

BACA JUGA:Marshall Minor IV:TWS dengan Bandrol Harga Rp2 Jutaan, Cek Keunggulannya?

Peringkat IPX5 berarti earbud ini aman dari cipratan air dan cocok digunakan saat hujan. Earbud ini juga tetap menempel dengan cukup baik, meskipun Pengguna tidak akan menggunakannya untuk olahraga.

Produk ini benar-benar terdengar luar biasa. Bassnya cukup mantap saat pertama kali digunakan; Kostumer mungkin akan menghargai itu, tetapi tidak semua orang menyukainya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: