JLab Epic Air Sport, Earbud Kebugaran yang Ringkas dan Tipis dengan Fitur Teknologi Update!

JLab Epic Air Sport, Earbud Kebugaran yang Ringkas dan Tipis dengan Fitur Teknologi Update!

Earbud JLab Epic Air Sport sangatlah pas untuk siapapun karena ukurannya yang ringkas dan tipis sehingga memberikan kenyamanan.--

SUMEKS.CO - Earbud JLab Epic Air Sport, sangat pas untuk siapapun karena ukurannya yang ringkas dan tipis, sehingga memberikan kenyamanan. 

Meski earbud kebugaran ini memiliki ukuran yang ringkas tapi masa pakai baterainya cukup dapat diandalkan, bersamaan dengan itu kualitas audio-nya juga baik secara menyeluruh.

Beberapa keunggulan tersebut membuat earbud nirkabel ini lebih dari layak untuk dipertimbangkan dalam memenuhi kebutuhan daftar putar kebugaran Kostumer agar lebih bersemangat membakar kalori.

Namun demikian, earbud terbaru JLab ini bukan sama sekali tanpa kekurangan, misalanya pada pengisian daya karena pengaturan kabelnya agak rumit, dan kualitas panggilannya kurang memuaskan.

BACA JUGA:Anker Soundcore A20i, Alternatif Earbud Nirkabel yang Tidak Sember

BACA JUGA:Sennheiser Accentum True Wireless, Earbud Nirkabel Terbaik dengan Suara Lebih Bagus


Mengenai daya tahan baterai, earbud JLab Epic Air Sport memiliki kinerja yang cukup mengagumkan. JLab mengklaim bahwa setiap earbud memiliki daya tahan baterai selama 15 jam--

Namun hal tersebut dapat diampuni karena secara keseluruhan, kelebihannya sedikit lebih besar ketimbang kekurangannya, jadi perangkat ini boleh direkomendasikan sebagai earbud untuk olahraga.

JLab Epic Air Sport tersedia di mana-mana, jadi Kostumer tidak akan kesulitan menemukannya. Kostumer dapat memesannya langsung dari situs web JLab atau mengunjungi Tokopedia, Shopee, untuk mendapatkan earbud kebugaran ini sesegera mungkin.

Meskipun Kostumer memiliki banyak pilihan tempat untuk membelinya, di satu sisi Kostumer tidak memiliki banyak pilihan warna. 

BACA JUGA:Daftar Earbud Nirkabel Paling Luar Biasa di Tahun 2024, Kapasitas Baterainya Jumbo dan Ternyaman

BACA JUGA:Earbud Shokz OpenFit, Kualitas Suara Bagus dengan Peredam Bising Bertenaga AI untuk Kurangi Interferensi


Kelengkapan di dalam kotak earbud kebugaran JLab Epic Air Sport--

Bahkan, Kostumer tidak memiliki satu pun pilihan warna, karena earbud JLab Epic Air Sport ini sayangnya hanya tersedia dalam warna hitam, dan itu saja. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: