Huawei FreeBuds 6i, Earbud Nirkabel yang Memiliki Paket Lengkap?

Huawei FreeBuds 6i, Earbud Nirkabel yang Memiliki Paket Lengkap?

Huawei FreeBuds 6i hadir dalam tiga pilihan warna, Hitam, Ungu, dan Putih. Semua varian warna terbuat dari plastik, tetapi tidak semuanya memiliki lapisan akhir yang sama. --

SUMEKS.CO - Huawei FreeBuds 6i pada dasarnya adalah tentang semua yang Pengguna butuhkan dalam aspek audio, karena ia merupakan earbud nirkabel yang memiliki paket lengkap.

Agar dapat memahami seberapa hebat earphone kelas menengah ini, yang perlu dilakukan pertama yaitu memeriksa desain earbud terjangkau ini terlebih dahulu. 

Selanjutnya masuk ke tahap membahas kualitas suara, dan semua hal yang menyertainya, dan seterusnya. Tentu saja, ada banyak hal yang perlu diulas.

Desain dan Tampilan 

BACA JUGA:OnePlus Nord Buds 3, Earbud Nirkabel dengan Peredam Bising yang Kuat dan Suara Jernih

BACA JUGA:Oppo Enco Air 4, Earbud Nirkabel yang Tahan Terhadap Debu dan Cipratan Air, Cocok untuk Olahraga


Huawei FreeBuds 6i pada dasarnya adalah tentang semua yang Pengguna butuhkan dalam aspek audio, karena ia merupakan earbud nirkabel yang memiliki paket lengkap.--

Huawei FreeBuds 6i hadir dalam tiga pilihan warna, Hitam, Ungu, dan Putih. Semua varian warna terbuat dari plastik, tetapi tidak semuanya memiliki lapisan akhir yang sama. 

Material Charging Case

Kualitas pembuatannya sangat bagus. Casingnya tidak terasa murahan meskipun terbuat dari plastik mengilap, dan begitu pula earbud itu sendiri. 

BACA JUGA:Nothing CMF Buds Pro 2, Earbud Nirkabel Baru yang Hadir dengan Banyak Fitur Menarik

BACA JUGA:Honor Choice Earbuds X5: Earbud Nirkabel dengan ANC dan Daya Tahan Baterai Andal


Earbud Huawei FreeBuds 6i hadir dengan driver dinamis quad-magnet 11 mm. Earbud ini memiliki rentang respons frekuensi dari 14 Hz hingga 40 Hz. --

Tutupnya juga dibuat dengan baik, tidak ada yang berderit, dan semuanya terasa kokoh. Casing ini memiliki indikator LED di bagian luar yang menandakan level baterai earbud itu sendiri, dan casingnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: