Anker Soundcore R50i, Earbud Nirkabel Rp100 Ribuan dengan Suara Lebih Balance

Anker Soundcore R50i, Earbud Nirkabel Rp100 Ribuan dengan Suara Lebih Balance

Soundcore R50i adalah sepasang earbud rp100 ribuan andalan Anker yang hadir dengan daya tarik utamanya pada suara yang lebih balance.--

Sisi atas charging case Anker Soundcore R50i ini terdapat logo Soundcore yang terlihat cukup jelas dengan ukuran yang tidak terlalu besar. Charging case-nya tidak dilengkapi LED indikator. 

Sedangkan sisi belakang terdapat port USB Type-C. Sementara pada sisi bawah charging case terdapat informasi spesifikasi teknis Soundcore R50i.

BACA JUGA:Sennheiser Accentum True Wireless, Earbud Nirkabel Terbaik dengan Suara Lebih Bagus

BACA JUGA:Daftar Earbud Nirkabel Paling Luar Biasa di Tahun 2024, Kapasitas Baterainya Jumbo dan Ternyaman

Headset TWS Anker Soundcore R50i ini dibekali dengan sebuah driver dinamis dengan ukuran yang lebih besar dari Soundcore A20i, yakni 10mm. 

Karakter suara atau soun signature TWS Soundcore R50i ini masih mirip dengan saudaranya, yakni V-shape dengan dentuman bass yang kuat dan vokal yang sedikit agak maju. Jika dibandingkan Soundcore A20i, ini lebih balance.

Bass yang kuat menjadi salah satu daya tarik dari review Anker Soundcore R50i. Penggemar bass tentu akan puas dan dimanjakan oleh TWS besutan Anker ini. Bass yang dihasilkan cukup kuat, bergemuruh, dan punchy. 

Sama seperti Soundcore A20i, TWS Anker Soundcore R50i juga didukung oleh companion app atau aplikasi tambahan yang dapat diunduh di Google Play Store, yakni Soundcore. 

BACA JUGA:Earbud Shokz OpenFit, Kualitas Suara Bagus dengan Peredam Bising Bertenaga AI untuk Kurangi Interferensi

BACA JUGA:Marshall Minor IV:TWS dengan Bandrol Harga Rp2 Jutaan, Cek Keunggulannya?

Melalui aplikasi ini, Pengguna dapat mengakses fitur equalizer yang di dalamnya terdapat sekitar 22 preset yang dapat dipilih sesuai selera. Sayangnya, tidak disediakan opsi untuk melakukan kostumisasi equalizer sendiri.

Pengguna juga dapat mengaktifkan fitur BassUp yang meningkatkan kekuatan bass menjadi lebih bertenaga dan mendalam. Selain itu, Pengguna juga dapat melakukan kostumisasi touch kontrol, melihat status baterai, dan update firmware melalui aplikasi ini.

Tak lupa, earbud nirkabel s Anker Soundcore R50i ini juga menyediakan Gaming Mode yang mampu memangkan latensi agar suara tidak delay saat bermain game. 

Anker juga menyediakan fitur Find Device untuk memudahkan pengguna mencari earbud Soundcore R50i yang hilang atau tak sengaja terjatuh.

BACA JUGA:Huawei Watch 4 Pro Space Edition, Smartwatch Unggul dengan Mikrofon dan Speaker Mumpuni untuk Sesi Telepon

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: