EPOS GTW 270, Earbud Gaming yang Menawarkan Bluetooth dan Koneksi Nirkabel Berbasis 2,4Hz

EPOS GTW 270, Earbud Gaming yang Menawarkan Bluetooth dan Koneksi Nirkabel Berbasis 2,4Hz

Earbud gaming EPOS GTW 270 Hybrid ini memiliki desain yang cukup unik dari segi bentuknya, tapi yang paling menarik bahwa earbud ini menawarkan Bluetooth dan koneksi nirkabel berbasis 2,4GHz. --

SUMEKS.CO - Earbud gaming EPOS GTW 270 Hybrid ini memiliki desain yang cukup unik dari segi bentuknya, tapi yang paling menarik bahwa earbud ini menawarkan Bluetooth dan koneksi nirkabel berbasis 2,4GHz. 

Paling menarik adalah earbud gaming GTW 270 Hybrid ini memiliki casing yang terasa kokoh. Cangkang luar logam dari casing pengisi daya menyediakan penutup yang kokoh untuk mengisi daya earbud nirkabel ini.

Seperti yang dijelaskan sebelumnya, earbud hybrid ini memiliki engsel yang sangat memuaskan dan terasa seperti sesuatu dari jam tangan kelas atas, bukan sepasang earbud terjangkau. 

Earbud terjangkau ini sendiri memiliki desain yang kokoh, ringan, dan sederhana yang menumbuhkan rasa percaya diri, baik di tangan maupun di telinga. 

BACA JUGA:Beats Solo Buds, Earbud Nirkabel Sejati yang Terjangkau

BACA JUGA:CMF by Nothing Meluncurkan Buds Pro 2, Earbud Nirkabel Baru dengan Harga Terjangkau


Casing EPOS GTW 270 Hyrbid diisi dayanya melalui USB-C. Dilengkapi dengan satu kabel untuk mengisi daya dan kabel kedua untuk memperluas jangkauan dongle-nya. --

Konektivitas adalah keunggulan utama earbud GTW 270 Hybrid. Customer tentu saja dapat memasangkannya dengan ponsel, TV, PC, konsol game, atau apa pun melalui Bluetooth. 

Namun, Customer juga memiliki opsi untuk menggunakan koneksi 2,4GHz dari dongle USB-C yang disertakan. Dongle kompatibel dengan PC, PlayStation 4 dan PlayStation 5, Nintendo Switch, serta ponsel pintar dan tablet Android. 

Bila digunakan, earbud nirkabel ini menawarkan konektivitas latensi rendah yang diinginkan oleh para gamer kompetitif, menyediakan audio tanpa penundaan yang kentara.

BACA JUGA:Monster XKT02, Earbud Nirkabel dengan Desain In-ear yang Ergonomis dan Nyaman Digunakan

BACA JUGA:Earbud Nirkabel Oi Teno Three, Harga Terjangkau Tidak Bikin TWS ini Tampil Seadanya?

Antara aksi di layar dan audio yang menyertainya. Ada juga manfaat nyata pada kualitas suara, yang akan saya bahas di bawah ini. 

Earbud ini dapat dipasangkan dengan cepat dan andal dengan dongle pendamping mungil setiap kali saya mengeluarkannya dari casing pengisi daya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: