EPOS GTW 270, Earbud Gaming yang Menawarkan Bluetooth dan Koneksi Nirkabel Berbasis 2,4Hz

EPOS GTW 270, Earbud Gaming yang Menawarkan Bluetooth dan Koneksi Nirkabel Berbasis 2,4Hz

Earbud gaming EPOS GTW 270 Hybrid ini memiliki desain yang cukup unik dari segi bentuknya, tapi yang paling menarik bahwa earbud ini menawarkan Bluetooth dan koneksi nirkabel berbasis 2,4GHz. --

Beralih antara dongle 2,4GHz dan Bluetooth juga merupakan proses yang sederhana dan intuitif, dengan earbud yang secara otomatis menanganinya dengan cukup baik. 

Casing EPOS GTW 270 Hyrbid diisi dayanya melalui USB-C. Dilengkapi dengan satu kabel untuk mengisi daya dan kabel kedua untuk memperluas jangkauan dongle-nya. 

BACA JUGA:Nothing Ear (a), Earbud Nirkabel dengan Estetika Desain yang Ramping dan Minimalis

BACA JUGA:Monster Airmars XKT10, Earbud Nirkabel dengan Desain Futuristik dan Harganya Terjangkau

Akan lebih baik jika EPOS memilih sesuatu yang mirip dengan pengaturan berbasis coupler yang kini digunakan banyak mouse gaming. 

Dengan begitu, Customer dapat menggunakan satu kabel untuk kedua tugas tersebut. Namun, hal itu akan mencegah Customer mengisi daya casing saat mendengarkan melalui 2,4GHz, jadi cara mereka mungkin yang terbaik bagi sebagian besar pengguna. 

Seperti kebanyakan aksesori USB-C, pengisian dayanya cepat. Menurut EPOS, pengisian daya penuh menyediakan waktu mendengarkan selama lima jam pada earbud, dan tambahan 20 jam audio saat pengisian ulang menggunakan casing pengisi daya.

Tapi menurut beberapa sumber, terdapat beberapa fluktuasi, tetapi waktu penggunaan yang diiklankan cukup akurat, dan cukup mengesankan, mengingat bobot earbud yang ringan. 

BACA JUGA:Anker Soundcore R50i, Earbud Nirkabel Rp100 Ribuan dengan Suara Lebih Balance

BACA JUGA:Anker Soundcore Life P2i, Rekomendasi Earbud Nirkabel Punya Dentuman Bass yang Nendang

Casingnya agak berat. Hampir tidak terlihat saat dimasukkan ke dalam tas, tetapi bentuknya yang agak besar dan persegi panjang tidak menjadikannya teman terbaik untuk dibawa di saku. 

Semua kemudahan dan konektivitas ganda ini tidak berarti apa-apa jika suara earbud EPOS GTW 270 Hybrid tidak menawarkan akurasi kompetitif yang diinginkan para gamer. 

Untungnya, semua pengaruh yang dibawa EPOS dari pendahulunya Sennheiser terlihat pada earbud kecil yang sangat kompeten ini. 

Bila digunakan pada frekuensi 2,4 GHz, headphone ini menawarkan bass yang jernih dan mantap, serta nada tinggi yang tajam dan akurat. 

BACA JUGA:Vivo TWS Air, Earbud Nirkabel Bergaya yang Punya Desain Seperti Apple AirPods

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: