EPOS GTW 270, Earbud Gaming yang Menawarkan Bluetooth dan Koneksi Nirkabel Berbasis 2,4Hz

EPOS GTW 270, Earbud Gaming yang Menawarkan Bluetooth dan Koneksi Nirkabel Berbasis 2,4Hz

Earbud gaming EPOS GTW 270 Hybrid ini memiliki desain yang cukup unik dari segi bentuknya, tapi yang paling menarik bahwa earbud ini menawarkan Bluetooth dan koneksi nirkabel berbasis 2,4GHz. --

BACA JUGA:Nothing Ear, Lini Earbud Nirkabel Terbaru yang Provokatif Bagi Kompetitor

Yang terakhir ini sangat penting karena di sinilah isyarat audio yang memberi tahu Customer tentang musuh dalam game biasanya berada. 

Saat menggunakan earbud ini, Pengguna tidak akan merasakan kehilangan akurasi arah atau ketajaman pendengaran saat menggunakan earbud gaming seperti Razer BlackShark V2 Pro. 

Performa musiknya juga sama mengesankannya. Instrumen dan vokal menunjukkan jarak yang sangat jauh untuk driver sekecil yang digunakan pada earbud ini, dengan soundstage yang lebih lebar daripada banyak headset dan headphone over-ear (yang lebih mahal).

Sederhananya, ini adalah suara game terbaik yang pernah saya dengar dari semua earbud (berkabel atau nirkabel), dan salah satu suara terbaik yang pernah saya alami dalam perangkat nirkabel sejati. 

BACA JUGA:Marshall Emberton II, Speaker Mewah Ini Akhirnya Didiskon, Cek Harga di Tokopedia?

BACA JUGA:Oppo Pad Air, Tablet dengan Empat Buah Speaker yang Didukung Teknologi Dolby Atmos

Earbud ini mengungguli Apple AirPods Pro generasi pertama, dan bahkan mengungguli pasangan Drop + Grell yang terdengar menawan tetapi bermasalah yang saya uji awal tahun ini. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: