AirPods Pro 2 akan Dapat Berfungsi Sebagai Alat Bantu Dengar untuk Pengidap Tunarungu

AirPods Pro 2 akan Dapat Berfungsi Sebagai Alat Bantu Dengar untuk Pengidap Tunarungu

Apple sendiri telah memperoleh persetujuan FDA AS untuk fitur "alat bantu dengar" AirPods Pro 2. Kabar tersebut tentu menggembirakan karena kini para pengidap gangguan pendengaran akan mampu menerima suara dan bunyi dengan baik melalui earbud nirkabel ini--

SUMEKS.CO - AirPods Pro 2 sebagai earbud TWS terbaru dari Apple kini akan dapat berfungsi sebagai alat bantu dengar bagi orang-orang tunarungu atau penderita gangguan pendengaran ringan hingga sedang.

Apple sendiri telah memperoleh persetujuan FDA AS untuk fitur "alat bantu dengar" AirPods Pro 2. Kabar tersebut tentu menggembirakan karena kini para penderita gangguan pendengaran akan mampu menerima suara dan bunyi dengan baik melalui earbud nirkabel ini.

Fitur alat bantu dengar pada AirPods Pro 2 ini akan menjadi penentu di segmen earbud nirkabel masa kini yang masih berkutat pada kualitas audio dan fitur peredem bising ANC .

Dengan mengaktifkan fitur ini, earbud True Wireless Stereo (TWS) premium ini kabarnya dapat berubah menjadi alat bantu dengar yang dijual bebas ( OTC ).

BACA JUGA: Edifier W240TN, Earbud Nirkabel yang dipilih Dipilih Karena menawarkan Fitur dan Desain Premium

BACA JUGA:Beyerdynamic Free BYRD, Earbud Nirkabel yang Menawarkan Banyak Pilihan Eartips Handfree


AirPods Pro 2 sebagai earbud TWS terbaru dari Apple kini akan dapat berfungsi sebagai alat bantu dengar bagi orang-orang tunarungu atau penderita gangguan pendengaran ringan hingga sedang.--

Dalam pengumuman resmi yang memberikan persetujuannya terhadap fitur alat bantu dengar AirPods Pro 2, FDA menyatakan bahwa fitur “Tes Pendengaran” berbasis perangkat lunak Apple untuk AirPods Pro menawarkan manfaat serupa bagi mereka yang menerima pemasangan profesional earbud nirkabel tersebut.

“Hasilnya juga menunjukkan kinerja yang sebanding untuk pengujian yang mengukur tingkat amplifikasi di liang telinga, serta pengukuran pemahaman pembicaraan dalam kebisingan.”

Dengan kata lain, AirPods Pro generasi kedua dapat berhasil meniru fungsi alat bantu dengar. Ini juga berarti bahwa earbud meningkatkan kemampuan pendengaran dan kualitas audio yang dirasakan oleh pemakainya.

BACA JUGA:Huawei FreeBuds 6i, Earbud Nirkabel yang Memiliki Paket Lengkap?

BACA JUGA:OnePlus Nord Buds 3, Earbud Nirkabel dengan Peredam Bising yang Kuat dan Suara Jernih


Fitur alat bantu dengar pada AirPods Pro 2 ini akan jadi penentu di segmen earbud nirkabel masa kini yang masih berkutat pada kualitas audio dan fitur peredem bising ANC.--

Badan tersebut juga menambahkan bahwa mereka tidak menemukan "efek samping" apa pun dari penggunaan perangkat tersebut sebagai alat bantu dengar OTC.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: