Sony WF-1000XM5, Mempertahankan Tonggak Sebagai Rajanya Earbud Nirkabel Premium!

Sony WF-1000XM5, Mempertahankan Tonggak Sebagai Rajanya Earbud Nirkabel Premium!

Earbud kelas atas Sony memang dianggap sebagai yang terbaik sejak lama, terutama WF-1000XM5, ia menawarkan kualitas audio yang luar biasa.--

SUMEKS.CO - Earbud kelas atas Sony memang dianggap sebagai yang terbaik sejak lama, terutama WF-1000XM5, ia menawarkan kualitas audio yang luar biasa, ANC terbaik, dan masa pakai baterai yang lama.

Earbud Sony ini juga memberikan peningkatan seperti driver yang lebih besar sehingga dapat menghasilkan bass yang lebih baik dan desain yang lebih kecil dan lebih nyaman. 

Dengan harga super premium yakni Rp4,9 juta, maka tidak banyak ruang untuk kesalahan memanglah sudah sepantasnya. Sekali lagi Sony berhasil mempertahankan tahtanya sebagai raja earbud nirkabel.

Secara ukuran, Earbud XM5 Sony sedikit lebih kecil dari WF-1000XM4 generasi sebelumnya, dan memiliki desain yang lebih modern serta membulat. 

BACA JUGA:JLab Epic Air Sport, Earbud Kebugaran yang Ringkas dan Tipis dengan Fitur Teknologi Update!

BACA JUGA:Anker Soundcore A20i, Alternatif Earbud Nirkabel yang Tidak Sember


Earbud ini juga memiliki lapisan mengilap yang, dipadukan dengan bentuknya yang lebih ramping, sehingga dapat membuatnya sedikit sulit dipegang. --

Earbud ini juga memiliki lapisan mengilap yang, dipadukan dengan bentuknya yang lebih ramping, sehingga dapat membuatnya sedikit sulit dipegang. 

Jika Kostumer Mencoba menarik earbud keluar dari wadah pengisi dayanya seperti yang Anda lakukan pada earbud lain, cukup ambil dan tarik keluar bukanlah hal yang mudah. 

Kostumer harus mendorong setiap earbud ke samping untuk melepaskannya, lalu tarik ke atas. Ini sedikit penyesuaian, tetapi begitu Kostumer berhasil, WF-1000XM5 tidak jauh lebih sulit untuk ditangani daripada earbud kecil lainnya.

BACA JUGA:Sennheiser Accentum True Wireless, Earbud Nirkabel Terbaik dengan Suara Lebih Bagus

BACA JUGA:Daftar Earbud Nirkabel Paling Luar Biasa di Tahun 2024, Kapasitas Baterainya Jumbo dan Ternyaman

Untungnya, casing pengisi daya earbud tidak mengilap, melainkan memiliki lapisan satin yang menawan. Bentuknya bagus dan kecil, dan semua tepinya membulat, sehingga mudah dimasukkan ke dalam saku kecil. 

TWS ini menyediakan port USB-C di bagian belakang, ditambah tombol pemasangan khusus, sebuah peningkatan besar dari XM4, di mana Kostumer harus memasukkan kedua earbud dan menempelkan jari Pengguna di earbud tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: