Samsung Galaxy A24 Dibekali Chipset MediaTek Helio G99 dan Layar AMOLED, Cek Keunggulan dan Kekurangan!

Samsung Galaxy A24 Dibekali Chipset MediaTek Helio G99 dan Layar AMOLED, Cek Keunggulan dan Kekurangan!

keunggulan dan kekurangan Samsung Galaxy A24 menawarkan spesifikasi fitur unggulan dibekali chipset MediaTek Helio G99 dan layar AMOLED. --

SUMEKS.CO - Samsung Galaxy A24 adalah salah satu ponsel kelas menengah menawarkan spesifikasi unggul dengan dibekali chipset MediaTek Helio G99 dan layar AMOLED.

Samsung Galaxy A24 memiliki performa tangguh sehingga cocok untuk bermain game dan aktivitas multitasking.

Ditambah dengan layar AMOLED berukuran 6,5 inci berresolusi FHD+ dan refresh rate 90 Hz, mampu memberikan pengalaman visual yang halus dan tajam.

Meskipun memiliki banyak keunggulan, smartphone Samsung Galaxy A24 tetap saja memiliki beberapa kekurangan yang layak dipertimbangkan. 

BACA JUGA:Harga Rp2 Jutaan, Mending Pilih Mana? TECNO Pova 6 atau Vivo Y36 5G

BACA JUGA:JLab Epic Air Sport, Earbud Kebugaran yang Ringkas dan Tipis dengan Fitur Teknologi Update!

Berikut fitur unggulan yang dimiliki smartphone Samsung Galaxy A24, yang layak dipertimbangkan oleh pengguna. 

Samsung Galaxy A24 didukung RAM 8 GB. dDukungan RAM yang besar memastikan kinerja lancar dalam menjalankan aplikasi dan game.

Baterai 5.000 mAh dengan Fast Charging 25W memastikan penggunaan sepanjang hari. Galaxy A24 adalah pilihan yang solid untuk pengguna yang menginginkan performa handal dan fitur-fitur menarik. 

Jenis baterai yang digunakan smartphone ini, yakni Li-Po 5000 mAh. Galaxy A24 dapat digunakan sepanjang hari berkat dukungan fitur 25W fast charging memungkinkan pengisian daya cepat.

BACA JUGA:Motorola Moto G85 5G Smartphone Pertama yang Menggunakan Snapdragon 6s Gen 3, Sehebat Apa?

BACA JUGA:Smartphone Xiaomi Mi Note 10 Ditenagai Chipset Snapdragon 730G Tawarkan Performa Unggul

Sementara, desain smartphone ini simpel dan bersih, tanpa modul kamera yang mencolok. Penyusunan tiga kamera secara vertikal memberikan kesan elegan, mirip dengan flagship Galaxy S23 Series.

Ada tiga kamera yang disematkan pada smartphone ini. Meliputi kamera utama 50 MP fitur Optical Image Stabilization (OIS) untuk hasil foto yang lebih baik.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: