Samsung Galaxy A7 Tawarkan Performa Mumpuni, Layar Super AMOLED dan Triple Kamera Ciamik

 Samsung Galaxy A7 Tawarkan Performa Mumpuni, Layar Super AMOLED dan Triple Kamera Ciamik

harga terbaru Smartphone Samsung Galaxy A7 yang menawarkan kombinasi performa mumpuni.--

SUMEKS.CO - Smartphone Samsung Galaxy A7 menawarkan kombinasi performa mumpuni dengan layar super AMOLED dan memiliki triple kamera yang ciamik. 

Ponsel Galaxy A7 patut diperhatikan dan keunggulan yang dimiliki menjadikan smartphone ini layak dipertimbangkan dengan harga terjangkau. 

Smartphone Samsung Galaxy A7 hadir dengan layar super AMOLED yang memanjakan mata memiliki layar berpanel Super AMOLED seluas 6 inci dengan resolusi Full HD+ (1080 x 2220 piksel). Layar ini sangat tajam dan nyaman dipandang. 

Kemudian, ponsel ini miliki triple kamera yang keren dengan kamera utama Galaxy A7 (2018) ada tiga: 24 MP (wide), 8 MP (ultrawide), dan 5 MP (depth sensor).

BACA JUGA:Nubia Red Magic 9 Pro+ HP Gaming Tawarkan Performa Tangguh Ditenagai Chipset Qualcomm Snapdragon 8 Gen 3

BACA JUGA:Smartphone Nokia X900, Layar Super AMOLED Dibekali Prosesor Qualcomm Snapdragon 8 Gen 4

Berikut Keunggulan Smartphone Samsung Galaxy A7 yang layak dipertimbangkan. 

Keberadaan Gorilla Glass juga melindungi layarnya. Kecerahan layar yang tinggi memastikan tampilan tetap jelas di bawah sinar matahari.

Baterai berkapasitas 3300 mAh memungkinkan Galaxy A7 berfungsi dengan baik selama waktu yang cukup lama. Menurut uji ketahanan baterai, ponsel ini dapat digunakan hingga 25 jam 18 menit untuk panggilan 3G, 11 jam 58 menit untuk menjelajahi internet, dan 15 jam 5 menit untuk memutar video. 

RAM dan ruang penyimpanan yang lega yang tersedia dua varian memori internal: 64 GB dengan RAM 4 GB dan 128 GB dengan RAM 6 GB. Jika Anda memerlukan lebih banyak ruang, slot kartu microSDXC dapat menambah hingga 512 GB. 

BACA JUGA:Infinix Hot 40i, Hp Rp1 Jutaan Tapi Desain Casing Seperti Seharga Rp10 Jutaan

BACA JUGA:Cek Harga Samsung Galaxy A14 LTE: Ponsel Mie-Range Desain Build Quality dan Ditenagai Chipset Exynos 850

Desain tipis dan premium dengan ketebalan hanya 7,5 mm, Galaxy A7 terasa elegan dan nyaman digenggam dan desain kaca di bagian depan dan belakang memberikan kesan premium.

Sensor Fingerprint di samping body dengan sensor sidik jari terintegrasi di sisi bodi, memudahkan akses ke ponsel dengan cepat dan aman. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: