Harga Terbaru Samsung Galaxy A30 Miliki Performa Mumpuni Dibekali Chipset Exynos 7904 dan Desain Modern

Harga Terbaru Samsung Galaxy A30 Miliki Performa Mumpuni Dibekali Chipset Exynos 7904 dan Desain Modern

harga terbaru Smartphone Samsung Galaxy A30 miliki performa yang mumpuni dibekali oleh chipset Exynos 7904 dan desain modern. --

SUMEKS.CO - Smartphone Samsung Galaxy A30 miliki performa yang mumpuni dibekali oleh chipset Exynos 7904 dan desain modern. Berikut info harga terbaru.

Smartphone ini salah satu ponsel menengah dari Samsung yang memiliki sejumlah keunggulan, sehingga layak untuk penggunaan sehari-hari.

Galaxy A30 hadir dengan layar Super AMOLED berukuran 6,4 inci dan resolusi Full HD+ (1080 x 2340 piksel). Menawarkan tampilan yang jernih, reproduksi warna yang baik dan rasio aspek 19:5:9.

Performa mumpuni ditenagai oleh chipset Exynos 7904 octa-core, Galaxy A30 memiliki RAM 4 GB dan memori internal 64 GB yang dapat diperluas dengan kartu SD.

BACA JUGA:Ponsel Flagship Oppo Find X3 Pro Tawarkan Layar AMOLED Brilian Dibalut Desain Futuristik, Segini Harganya!

BACA JUGA:Lenovo YOGA Book 9i 2024, Laptop Dua Layar dengan Prosesor Ngebut

Keunggulan Smartphone Samsung Galaxy A30 

Desain modern Smartphone Galaxy A30 memiliki desain elegan dengan bodi belakang polikarbonat yang terlihat seperti kaca.

Bezelnnya tipis, memberikan kesan layar yang lebih luas dan tersedia dalam beberapa varian warna, termasuk hitam, biru, dan merah.

Kamera Dual-Lensa Smartphone Galaxy A30 memiliki kamera belakang ganda dengan lensa utama 16 MP dan lensa ultra-wide 5 MP. Kamera ini mampu mengambil foto dengan baik, terutama dalam kondisi cahaya yang cukup.

Baterai tahan lama dengan baterai berkapasitas 4000 mAh. Galaxy A30 dapat digunakan sepanjang hari tanpa perlu sering mengisi daya.

BACA JUGA:Samsung Galaxy A04e Miliki Performa Mumpuni dengan Baterai 5000 mAh, Yuk Simak Keunggulan dan Kekurangannya!

BACA JUGA:Samsung Galaxy S21 Ultra Tawarkan Layar Dynamic AMOLED 2X dan Quad Camera dengan Fitur Menakjubkan

Jadi, jika Anda mencari ponsel dengan layar jernih, desain modern, dan performa yang baik, Samsung Galaxy A30 bisa menjadi pilihan yang tepat. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: