Infinix Hot 40i, Hp Rp1 Jutaan Tapi Desain Casing Seperti Seharga Rp10 Jutaan

Infinix Hot 40i, Hp Rp1 Jutaan Tapi Desain Casing Seperti Seharga Rp10 Jutaan

Ponsel Infinix Hot 40i adalah hp dengan desain casing stylish dan dekorasi kamera boba yang mirip iPhone sehingga harga Rp1 jutaan terasa layaknya Rp10 jutaan. --

SUMEKS.CO - Ponsel Infinix Hot 40i adalah hp dengan desain casing stylish dan dekorasi kamera boba yang mirip iPhone sehingga harga Rp1 jutaan terasa layaknya Rp10 jutaan. 

Infinix memberikan sentuhan yang membuat penampilan smartphone murah ini kian mewah dengan tepian mengkilap dan tekstur ala jam tangan mewah di sekeliling dekorasi kameranya. 

Sekilas hp terjangkau Infinix ini terlihat memiliki tiga kamera, tetapi sebenarnya Hot 40i hanya memeiliki dua kamera karena yang ketiga adalah LED flash yang berbentuk lingkaran atau ring.

Infinix Hot 40i ini tersedia dalam empat varian warna dan casing belakangnya menggunakan finishing glossy, tetapi tak mudah meninggalkan jejak sidik jari.

BACA JUGA:Infinix GT 20 Pro 5G, Hp Gaming yang Membenamkan Teknologi Cooling System Paling Advance

BACA JUGA:Smartphone Infinix Smart 8, Tawarkan Performa Oke Ditenagai UNISOC Tiger T606, Harga Dibanderol Rp1 Jutaan


Sekilas hp terjangkau Infinix ini terlihat memiliki tiga kamera, tetapi sebenarnya Hot 40i hanya memeiliki dua kamera karena yang ketiga adalah LED flash yang berbentuk lingkaran atau ring.--

Ketika dilihat dari depan, Infinix Hot 40i ini tak jauh berbeda dengan kebanyakan ponsel Android lainnya dengan layar punch hole pada bagian atasnya. 

Bezel sekeliling layarnya agak tebal, terutama bagian bawahnya. Frame Infinix Hot 40i ini flat dengan finishing mengkilap, tetapi mudah meninggalkan jejak sidik jari. Build quality smartphone sejutaan ini cukup kuat dan solid.

Sisi depan smartphone Infinix Hot 40i terdapat lubang kamera depan, proximity sensor, light sensor, earpiece, LED flash depan, layar IPS HD+ berukuran 6,56 inci 90Hz, tanpa kehadiran tombol kapasitif dibawah layar. Infinix Hot 40i besutan pabrikan Tiongkok ini sudah mengadopsi on-screen button.

BACA JUGA:Infinix Note 40 Series Racing Edition, Desainnya Sporty Banget dan Harganya Terjangkau

BACA JUGA:Infinix S5 Mengusung Chipset Mediatek MT6762 Helio P22 dengan Desain Swag Style yang Kece Abis

Salah satu fitur menarik dari Infinix Hot 40i adalah Magic Ring yang mirip dengan Dynamic Island milik iPhone atau Mini Capsule milik Realme. 

Magic Ring ini menampilkan animasi di area punch hole kamera ketika charging, peringatan low-batt, notifikasi proses charging yang telah penuh, face unlock, dan sebagainya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: