Samsung Galaxy A21s, Ponsel Kekinian Dibekali Prosesor Exynos 850 dan Harga Terjangkau!

Samsung Galaxy A21s, Ponsel Kekinian Dibekali Prosesor Exynos 850 dan Harga Terjangkau!

Smartphone Samsung Galaxy A21s dibekali oleh prosesor Exynos 850 yang menyenangkan dengan performa mumpuni dan harga terjangkau. --

SUMEKS.CO - Smartphone Samsung Galaxy A21s, ialah ponsel kekinian yang dibekali oleh prosesor Exynos 850 dengan performa mumpuni dan harga terjangkau

Galaxy A21s menawarkan sejumlah keunggulan. Berikut adalah beberapa fitur unggulan yang dapat pertimbangkan. 

Performa mumpuni dibekali oleh prosesor Exynos 850, yang merupakan prosesor octa-core dengan kecepatan clock hingga 2,0 GHz mampu menangani tugas sehari-hari dengan baik penggunaan sehari-hari seperti menjalankan aplikasi, browsing, dan media sosial, performanya cukup memadai. 

Menawarkan performa mumpuni dengan harga terjangkau menjadikan smartphone Samsung Galaxy A21s, yang layak dipertimbangkan. 

BACA JUGA:Review Smartphone Poco F6 Pro, Tawarkan Performa Gahar RAM 16GB+ 1TB dan Varian Warna Ciamik

BACA JUGA:Blackview Shark 8, Hp Terjangkau dengan Tampilan Menawan dan Baterai Mumpuni

Berikut keunggulan smartphone Samsung Galaxy A21s:

Baterai Tahan Lama: Galaxy A21s memiliki baterai Li-Po berkapasitas 5000 mAh yang mendukung fast charging 15 W. Dalam pengujian, baterai ini menunjukkan ketahanan yang luar biasa, bahkan saat digunakan untuk bermain game selama berjam-jam.

Samsung Galaxy A21s memiliki baterai berkapasitas 5000 mAh, yang menawarkan daya tahan yang cukup baik. Berdasarkan pengujian, ponsel ini dapat bertahan hingga 6 jam dengan penggunaan yang optimal. 

Fitur pengisian cepat 15W juga memungkinkan Anda mengisi daya dengan lebih efisien. Jadi, jika Anda mencari ponsel dengan baterai tahan lama, Galaxy A21s bisa menjadi pilihan yang baik. 

BACA JUGA:Samsung Galaxy A04e Miliki Performa Mumpuni dengan Baterai 5000 mAh, Yuk Simak Keunggulan dan Kekurangannya!

BACA JUGA:Persaingan Sengit Samsung Galaxy M15 5G vs TECNO Pova 6, Duel Smartphone Murah Rp2 Jutaan

Kualitas Kamera Cukup Oke dengan empat kamera, termasuk lensa utama 48 MP dan lensa ultra wide-angle 8 MP, Galaxy A21s menghasilkan gambar yang tajam dan berkualitas. Fitur perekaman video juga memadai dengan resolusi 1080p.Samsung Galaxy A21s dilengkapi dengan konfigurasi kamera yang menarik. Berikut adalah detailnya:

Kamera Utama (48 MP): Kamera utama menggunakan sensor Samsung ISOCELL GM2 berkekuatan 48 MP dengan ukuran piksel 0,8 µm dan lensa f/2.0. Mode ini menghasilkan foto beresolusi 12 MP dengan kualitas yang baik. Fitur autofokus fase juga didukung. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: