Serupa Tapi Tak Sama, Seorang Wanita Cerita di Sosmed Ditantang Berkelahi Nasabah saat Tagih Utang Koperasi

Serupa Tapi Tak Sama, Seorang Wanita Cerita di Sosmed Ditantang Berkelahi Nasabah saat Tagih Utang Koperasi

Seorang wanita cerita di sosmed yang merupakan pegawai koperasi ditantang berkelahi saat menagih utang koperasi.-Foto: dokumen/sumeks.co-

PALEMBANG, SUMEKS.CO - Kasus Anton Eka Saputra, seorang pegawai koperasi simpan pinjam di Kota Palembang yang dihabisi oleh nasabahnya sendiri masih menjadi perbincangan hangat masyarakat.

Kasus tersebut belum usai, lantaran polisi baru berhasil menangkap satu dari tiga orang pelaku pembunuhan.

Kini warganet kembali dihebohkan dengan kasus serupa namun tak sama yang dialami seorang wanita penagih koperasi simpan pinjam.

Lewat sosial media (sosmed) Instagram wanita di Kota Palembang yang namanya tidak mau disebut ini menceritakan kisahnya saat menagih utang koperasi kepada salah satu nasabahnya.

BACA JUGA:Bos Distro Anti Mahal dan Adik Ipar Masih DPO, Motor Pegawai Koperasi yang Dicor Semen Dijual di Empat Lawang

BACA JUGA:Begini Cerita Warga yang Tinggal di Dekat Rumah Otak Pelaku Pembunuhan yang Kubur dan Cor Pegawai Koperasi

Bukannya mendapatkan uang pembayaran, wanita ini malah mau ditantang berkelahi dan dimarahi oleh salah seorang nasabah yang berutang kepadanya.

"Cewek ini Sharing Pengalaman Mau Tagih Hutang Tapi Malah Dimarahi," tulis keterangan caption dalam postingan video di akun Instagram @palembang.eksis.

Dalam postingan akun @palembang.eksis terlihat tangkapan layar sebuah obrolan WhatsApp antara wanita tersebut dengan seseorang yang berutang kepadanya.

"Dari kemarin aku la sabar," tulis si wanita. "Jadi kau nak ngapo, nak ngapo ku tanyo, kalo aku bilang aku belum biso nak bayar kau nak ngapo, gek lah aku lagi banyak pengeluaran," jawab orang yang berutang.

BACA JUGA:Begini Penampakan Rumah Otak Pelaku Pembunuhan terhadap Pegawai Koperasi di Maskarebet

BACA JUGA:Kapolrestabes Palembang Sebut Motif Bos Distro Habisi Pegawai Koperasi yang Dikubur dan Dicor Karena Hal Ini

"Aku jugo lagi banyak kebutuhan tolong kesadaran dan kerjo samonyo," tulis si wanita lagi. "Kesadaran apo dio, kau ini pagi-pagi la nak bikin wong bae," jawab orang yang berutang.

"Jangan sampe ke hari rabu lagi itungannyo la beda," tulis chat penagih hutang ke nasabahnya. "Serahlah kau etong etong la dewek kayak mano ngetong kacang, hahahahah," jawab nasabah yang berutang lagi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: