Serupa Tapi Tak Sama, Seorang Wanita Cerita di Sosmed Ditantang Berkelahi Nasabah saat Tagih Utang Koperasi

Serupa Tapi Tak Sama, Seorang Wanita Cerita di Sosmed Ditantang Berkelahi Nasabah saat Tagih Utang Koperasi

Seorang wanita cerita di sosmed yang merupakan pegawai koperasi ditantang berkelahi saat menagih utang koperasi.-Foto: dokumen/sumeks.co-

Adanya postingan obrolan saat menagih utang ini sontak langsung dibanjiri netizen yang berebut posisi di kolom komentar.

Salah satunya akun @tafsyan yang berkomentar "Cak pakam nian ketikan wong itu, miskin kate agok jejelke kotoran manusio tula mulut wong itu samo raihnyo mangko sadar," tulisannya.

BACA JUGA:Pelaku Utama yang Habisi Pekerja Koperasi di Maskarebet Masih Diburu, Polisi Temukan Cutter Berlumuran Darah

BACA JUGA:Fakta-fakta Pekerja Koperasi di Palembang yang Dilaporkan Hilang Lalu Ditemukan Dikubur-Dicor di Maskarebet

"Wkwkwk, datangi rumahnyo siram pake bensin," timpal akun @mirandaarf. "Awas gek di cor yang nagih," tulis komentar akun @dodyifandii. "Ikhlas ke bae dak selamat igo wong cak itu," tulis akun @rian_generasi_biroe.

Sebelumnya geger sesosok mayat yang diketahui bernama Anton Eka Saputra (25), seorang penagih hutang ditemukan terkubur di cor semen di belakang Ruko Distro "Anti Mahal" di Jalan KH Dahlan Blok D 2 No 1-2 Maskerebet Raya Palembang, Rabu 26 Juni 2024.

Kapolrestabes Palembang, Kombes Pol Dr Harryo Sugihhartono mengatakan motif yang melatarbelakangi tewasnya korban seorang penagih hutang itu disebabkan lantaran pelaku yang tak lain nasabah korban kesal dengan bunga hutangnya yang setiap hari terus bertambah.

"Latar belakang pelaku menghabisi nyawa petugas koperasi Simpan Pinjam Karya Rizki Mandiri bernama Anton Eka Saputra (25) itu, yakni disebabkan bunga pinjaman koperasi yang cukup tinggi," terang Kapolrestabes.

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: