Prestasi Membanggakan, Embun Dempo Juara 2 Lomba Mewarnai di Liga WPFL 2024

Prestasi Membanggakan, Embun Dempo Juara 2 Lomba Mewarnai di Liga WPFL 2024

JUARA : Juri memberikan piala kepada peserta Embun Dempo Putri Achmad meraih juara 2. Insert : Para peserta juara lomba mewarnai dan menggambar foto bersama pemain Muara Enim United.--

MUARA ENIM, SUMEKS.CO - SIT Fathona MUARA ENIM berhasil menorehkan prestasi membanggakan melalui siswanya, Embun Dempo Putri Achmad, yang meraih juara dua dalam lomba mewarnai pada ajang Liga Women Pro Futsal League (WPFL) 2024.

Prestasi ini menjadi bukti bahwa sekolah yang tergolong baru ini mampu mencetak siswa-siswi berbakat dan berprestasi di berbagai bidang.

Embun Dempo Putri Achmad, siswa kelas dua SIT Fathona, berhasil meraih juara dua dalam lomba mewarnai pada ajang Liga Women Pro Futsal League (WPFL) 2024 yang diadakan di Stadion Sepak Takraw GOR Pancasila pada Kamis 27 Juni 2024.

Prestasi ini tentu menjadi kebanggaan bagi SIT Fathona Muara Enim yang masih tergolong baru. Keberhasilan Embun Dempo menunjukkan bahwa sekolah ini memiliki potensi besar dalam mencetak siswa-siswi berprestasi di berbagai bidang, tidak hanya akademik tetapi juga non-akademik.

BACA JUGA:Bayar Tagihan Listrik Anti-Repot, Tinggal Tap Tap di BRImo

BACA JUGA:Begini Cerita Warga yang Tinggal di Dekat Rumah Otak Pelaku Pembunuhan yang Kubur dan Cor Pegawai Koperasi

Adapun juara lomba mewarnai kategori junior, Juara 1 Azalea Ghaitsa Putri Harbi, Juara 2 Embun Dempo Putri Achmad, Juara 3 Seanna Zayaan Nazya, Harapan 1 Kirana Adzkiya Romeesa, Harapan 2 Zhaqila Salsabilla, Harapan 3 Nafiza Azkhadina.

Juara lomba mewarnai kategori senior, Juara 1 Anindya Mufida Zahra, Juara 2 M Kenzo Prastya, Juara 3 Afkar Giyatsa Nur, Harapan 1 Arsyila Kireyna Hakim, Harapan 2 Adiba Syakila Atmarini, Harapan 3 Naisya Nur Salsabila.

Kemudian, juara lomba menggambar, Juara 1 Oxcel Nisrina, Juara 2 Febriani Nur Khalifa, Juara 3 Najwa Aqila Muntmainnah, Harapan 1 Siti Zahara, Harapan 2 Atara Mikhaya Sifra dan Harapan 3 Raudhan Nazhiifa.

CEO Muara Enim United Abi Nurwardani MOr, mengatakan lomba mewarnai dan mengambar adalah rangkain ajang Liga Women Pro Futsal League (WPFL) 2024.

BACA JUGA:Babak Pertama Timnas Garuda U-16 Sudah Unggul Telak 4-1 Atas Laos

BACA JUGA:Ombudsman Akan Umumkan Saran Korektif, Terkait Kebenaran 80 Persen Kecurangan Proses PPDB SMA Jalur Prestasi

Tujuannya, kata Abi, lomba mewarnai dan menggambar untuk melatih motorik dan kreasi ornamen anak dalam dalam berimajinasi mengembangkan kemampunan. 

"Bakat prestasi pada anak-anak yang mengikuti lomba mewarnai dan mengambar, mendapatkan hadiah berupa piala, setifikat penghargaan dan uang pembinaan. Semoga peserta yang berhasil meraih juara terus bersemangat dalam mengembangkan bakat meraih prestasi," harap Abi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: